alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

KITA Jokowi Ajak Komunitas di Indramayu Dukung Jokowi-Ma'ruf

Jabar.SINDOnews
KITA Jokowi Ajak Komunitas di Indramayu Dukung Jokowi-Maruf
Koordinator Nasional KITA Jokowi Ichya Halimudin mengadakan pertemuan dengan komunitas hobi di Barrak Cafe, Alun-alun Kabupaten Indramayu. Foto: ISTIMEWA

INDRAMAYU - Komunitas Indonesia Cinta Jokowi (KITA Jokowi) mengajak anak-anak muda yang tergabung dalam beberapa komunitas di Kabupaten Indramayu mendukung pasangan calon presiden-wakil presiden (capres-cawapres) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin (Jokowi-Ma'ruf) pada Pilpres 2019.

KITA Jokowi yang merupakan basis generasi milenial pendukung capres-cawapres nomor urut 01, mengadakan pertemuan dengan komunitas hobi di Barrak Cafe, Alun-alun Kabupaten Indramayu.

Acara di hadiri oleh ratusan anak muda yang tergabung dalam komunitas Mobile Legend, musik reggae, balap pecun (perahu), sepeda low rider, dan lain-lain. Mereka sangat antusias dalam pertemuan dan sharing session tersebut.



Koordinator Nasional KITA Jokowi Ichya Halimudin mengatakan, anak muda harus peduli dengan kepemimpinan Indonesia ke depan dan pilih Presiden yang concern dengan peran generasi milenial.

"Yuk kita sama-sama berperan aktif pada Pilpres 2019 mendatang, seperti komunitas ini, dapat menjadi potensi positif menyalurkan hobi masing-masing," kata Ichya.

Ichya menuturkan, dalam waktu dekat KITA Jokowi akan membuat kejutan besar untuk menyampaikan pesan kepada anak muda yang tergabung dalam komunitas. "Saya harap generasi milenial di Indramayu bersama-sama berpartisipasi dalam acara nanti," ujar dia.

Ichya menuturkan, KITA Jokowi yang selalu mengkampanyekan politik ceria dan positif ini mengajak generasi milenial untuk melihat pemimpin berdasarkan data, rekam jejak, kerja nyata, dan mengerti anak muda saat ini.

"Mari sama-sama kita dukung pemimpin yang langsung turun ke rakyat, Jokowi dan Maruf Amin, melalui hobi kita masing-masing dan dengan komunitas yang kita punya saat ini. Pak Jokowi main mobile legend juga loh,” tutur Ichya disambut tepuk tangan peserta.

Sementara itu Danani, dari komunitas Mobile Legend mengatakan, sependapat dengan acara sharing session dan afternoon coffe tersebut. “Saya sih suka dengan Pak Jokowi main mobile legend juga, pokoknya dukung yang udah jelas dan asik aja sekarang,” kata Danani.



(awd)