Puluhan Orang Doa Bersama di Tanjung Pakis untuk Korban Lion Air

Jum'at, 02 November 2018 - 17:29 WIB
Puluhan Orang Doa Bersama di Tanjung Pakis untuk Korban Lion Air
Puluhan orang dengan pakaian hitam-hitam melakukan doa bersama di Pantai Tanjung Pakis untuk korban pesawat Lion Air. Foto/SINDOnews/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Puluhan orang melakukan doa bersama Di pantai Tanjung Pakis untuk korban pesawat Lion Air yang jatuh Di perairan Karawang, Jumat (2/11/2018). Mengenakan seragam hitam mereka menengadahkan tangan sambil membaca doa.

"Doa ini tulus kami panjatkan semoga korban jatuhnya pesawat Lion Air cepat ditemukan. Semoga amal ibadah mereka diterima oleh Allah SWT. Kami berharap keluarga korban diberi ketabahan," kata Ketua LSM Lodaya Nace Permana.

Doa bersama ini menarik perhatian masyarakat yang datang ke pantai. Bahkan banyak masyarakat yang ikut dalam doa bersama tersebut. Mereka mengaku simpati dengan korban dan spontan ikut memanjatkan doa.

Nace Permana mengatakan harapannya agar proses evakuasi berjalan lancar. "Semoga evakuasi pesawat Lion Air berjalan lancar. Semua korban cepat ditemukan," ujar dia.

Nace mengatakan Kabupaten Karawang kini mendadak terkenal hingga level internasional. "Karawang terkenal. Media nasional hingga internasional membicarakan kecelakaan pesawat di Karawang," tutur Nace.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1592 seconds (0.1#10.140)