Majalengka Diguyur Hujan Siang Hari, Cirebon dan Indramayu Malam

Jum'at, 02 November 2018 - 08:29 WIB
Majalengka Diguyur Hujan Siang Hari, Cirebon dan Indramayu Malam
Pendopo Majalengka. Foto/SINDOnews/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - Hujan ringan diprakirakan kembali mengguyur sebagian daerah Kabupaten Majalengka, pada Jumat (2/11/2018) siang, antara pukul 13.00 sampai 19.00 WIB. Selain hujan ringan pada siang hari, cuaca berawan akan terjadi sepanjang Jumat hingga Sabtu pagi, termasuk pada Jumat pagi ini.

Kondisi serupa juga diprakirakan terjadi di Kabupaten Kuningan dan Sumedang. Diawali berawan pada Jumat pagi, dua kabupaten itu diprakirakan akan turun hujan ringan pada siang hari, kemudian berawan pada malam hingga Sabtu pagi.

Kondisi berbeda diprakirakan terjadi di Kabupaten/Kota Cirebon dan Kabupaten Indramayu. Dibuka dengan cuaca berawan pada pagi hari, hujan diprakirakan turun pada malam hari. Adapun di luar dua waktu itu, cuaca di tiga daerah tersebut diprakirakan berawan.

Di sisi lain, suhu udara dan kelembapan udara di Ciayumajakuning dan Sumedang masih relatif sama. Suhu udara di kisaran 23 sampai 37 derajat celsius, tingkat kelembapan udara di enam kabupaten/kota itu masih di angka antara 40 sampai 90 persen.

Begitu pula dengan prakiraan tinggi gelombang di perairan utara Indramayu dan Cirebon, masih relatif normal, yakni di kisaran 0,2 sampai 1,25 meter.

Hari ini, kecepatan arus laut ke Barat laut masih di angka 5 sampai 40 sentimeter per detik, sama persis dengan sebelumnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.2993 seconds (0.1#10.140)