Ada Gimmick Kemeriahan Apa Saja di Simpati Kickfest XII?

Kamis, 01 November 2018 - 18:10 WIB
Ada Gimmick Kemeriahan Apa Saja di Simpati Kickfest XII?
Tjuk Guritno dari KICK Bandung menjelaskan event Simpati Kickfest XII. Foto/SINDOnews/Agus Warsudi
A A A
BANDUNG - Kickfest telah digelar sejak 2006. Yang membedakan penyelenggaraan tahun ini dengan sebelumnya, kali ini panitia memberikan gimmick-gimmick baru yang dapat dinikmati oleh fashion dan lifestyle enthusiast.

Ketua Kreatif Independent Clothing Komuniti (KICK) Bandung Ade Andriansyah mengatakan, Simpati Kickfest XII menghadirkan sejumlah gimmick, yakni sneakerLAnd by BSS, Creative Talks, Live Cooking, 3X3 Basketball Competition, dan Food Market.

"Jadi tidak hanya clothing, beragam experience baru disiapkan untuk masyarakat Kota Bandung. simPATI Kickfest XII Bandung adaah sesuatu yang baru dan selalu memberikan sebuah experience berbeda dan event menarik untuk dihadiri," ujar pria pemilik brand Flashy ini.

SimPATI Kickfest XII, tutur Ade, menggandeng Bandung Sneaker Season atau lebih dikenal dengan BSS untuk menyelenggarakan sneakerLAnd. Lebih dari 30 tenant sneaker akan hadir di sini.

Pecinta sneaker juga berkesempatan untuk mendapatkan sepatu sepatu sneaker berbeda dari umumnya di giveaway dan raffle atau mengikuti live customization and workshop bersama Mr Sabotage (Sneaker Customizer), Ipam Evil, dan Dochi Sadega. "SneakerLAnd by 855 sepatu sneaker yang sedang diminati kalangan anak muda di Indonesia, khususnya Bandung," tutur dia.

Sedangkan food market curated digelar oleh Keuken. Pengunjung Simpati Kickfest XII tidak hanya bisa berburu produk fesyen berkualitas tetapi juga kuliner.

Makanan tidak hanya harus enak, tapi juga berwujud menarik. Bersama Keuken, simPATI Kickfest XII Bandung berkomitmen untuk menghadirkan kuliner menarik, enak, dan unik. Total 27 tenant siap memenuhi area Food Market, dan memuaskan lidah para pengunjung simPATI Kickfest XII Bandung.

Di Simpati Kickfest XII akan digelar Live Cooking Experience di area makan food market. "Di sini pengunjung dapat menyaksikan secara langsung kemampuan masak dari beberapa public figure seperti Fourtwnty, DJ Ari Irham dan masih banyak lagi.

Kemudian, diadakan pula Creative Talks untuk memberikan edukasi kepada publik. Lewat creative talk, pengunjung dapat mengikuti workshop atau sharing session dengan berbagai macam tema terkait industri kreatif dari narasumber berkualitas.

Tema yang didiskusikan tentang “Membangun bisnis clothing di era digital" bersama Winny Caprina dari Jumma Kids dan “Video Mapping sebagai media ekspresi” bersama Kuclux dan Badar dari UVisual. Atau obrolan tentang musik bersama Is Pusakata. "Sederet creative talk ini dapat diikuti secara gratis untuk seluruh pengunjung simPATI Kickfest XII Bandung," ungkap Ade.

Kickfest XII juga dimeriahkan dengan basketball competition menggandeng 9 basketball. Untuk itu, Simpati Kickfest memberikan sebuah area khusus untuk sports enthusiast, basket khususnya. Pengunjung dapat merasakan panasnya pertandingan 3x3 Basketball competition. "Kompetisi ini akan diikuti oleh 36 team dari seluruh penjuru Bandung," kata Ade.

Beberapa komunitas juga akan menggelar kompetisi yaitu Game of Skate. Simpati Kickfest XII kembali bekerja sama dengan Baper skate. Komunitas ini akan memompa adrenaline para skater Bandung untuk menjajal skate park berstandard nasional yang hadir di simPATI Kickfest XII.

"Selama berkunjung ke Simpati Kickfest XII, para pengunjung akan dihibur oleh musisi nasional dan musik sidestream seperti Pesta Rap, Goredath, Konfliktion, Down For Life, Pusakata, Fourtwnty, DJ Ari Irham, RizkyFebrian, Danilla, Taring, Hivi, Shaggy Dog, dan Seringai. "Musisi-musisi ini akan hadir dan menggebrak Langit Music stage dan Journey stage mulai dari Jumat sampai Minggu," tandas Ade.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6964 seconds (0.1#10.140)