Alumni Unpad Disebut Jadi Korban Lion Air, Unpad Lakukan Pengecekan

Senin, 29 Oktober 2018 - 19:45 WIB
Alumni Unpad Disebut Jadi Korban Lion Air, Unpad Lakukan Pengecekan
Foto/SINDONews/Eko Pranoto
A A A
BANDUNG - Universitas Padjadjaran (Unpad) belum bisa memastikan apakah ada alumni yang menjadi korban pesawat nahas Lion Air JT-610 tujuan Jakarta-Pangkalpinang tadi pagi atau tidak. Saat ini, pihak Unpad masih melakukan pengecekan.

Kepala Kantor Komunikasi Publik Unpad Ade Kadarisman mengatakan, dari informasi awal yang diterima, terdapat beberapa alumni Unpad yang namanya masuk dalam daftar penumpang pesawat jatuh Lion Air.

Keempatnya alumni Unpad itu, adalah Vivian Hasnah Afifah (Fikom) angkatan 2013, Rivandi Pranata (Fakultas Hukum) angkatan 2008, Dicky Jatnika (Fakultas Hukum) angkatan 2000, dan M Lutfi Nurramdhani (Fikom) angkatan 2011.

“Kami saat ini sedang melakukan konfirmasi kembali data alumni tersebut melalui Direktorat Pendidikan dan Kemahasiswaan Unpad. Kami juga sedang berkoordinasi dengan Ikatan Alumni Unpad,” kata Ade, Senin (29/10/2018).

Dalam siaran persnya, Rektor Unpad Tri Hanggono Achmad mengatakan, Unpad turut berduka cita mendalam atas musibah jatuhnya pesawat tersebut.

“Semoga semua penumpang dapat segera ditemukan kembali serta seluruh keluarga penumpang senantiasa diberikan kekuatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini,” kata Tri.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 4.5079 seconds (0.1#10.140)