Indonesia Gagal ke Piala Dunia U-20, Indra Mustafa: Belum Rezeki Kami

Senin, 29 Oktober 2018 - 08:38 WIB
Indonesia Gagal ke Piala Dunia U-20, Indra Mustafa: Belum Rezeki Kami
Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 gagal ke Piala Dunia U-20 di Polandia setelah takluk di tangan Jepang 0-2 dalam babak perempat final Piala AFC U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (28/10/2018) malam. Bek Timnas Indonesia U-19 Indra Mustafa merasa tidak ada satu pun kekurangan atau kesalahan yang dilakukan oleh pemain Indonesia pada laga semalam.

"Mungkin hanya belum rezeki bagi kami. Takdirnya memang seperti ini, kami tidak bisa melakukan apa pun karena kami sudah bekerja keras, sudah berjuang bersama-sama di lapangan, tapi apa boleh buat, takdirnya memang seperti ini," kata Indra Mustafa, dikutip dari laman resmi PSSI.

Indra mengatakan, tidak harus merasa malu karena gagal memberikan kemenangan di depan lebih dari 60 ribu suporter Indonesia yang memadati GBK.

"Saya menegakkan kepala. Kegagalan ini tidak harus membuat kami merasa terpuruk atau malu. Mungkin ini kegagalan yang akan membuat kami suatu saat nanti bisa jadi lebih baik," jelas bek asal Persib Bandung ini.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9030 seconds (0.1#10.140)