Geledah Rumah Ajudan Bupati Cirebon, KPK Sita Sejumlah Berkas

Sabtu, 27 Oktober 2018 - 21:30 WIB
Geledah Rumah Ajudan Bupati Cirebon, KPK Sita Sejumlah Berkas
KPK terus mengembangkan OTT terhadap Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra. Sabtu (27/10/2018) sore, petugas KPK menggeledah sejumlah lokasi di antaranya rumah ajudan dan rumah sekretaris daerah. Foto/MNC Media/Toiskandar
A A A
CIREBON - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mengembangkan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi Sastra. Sabtu (27/10/2018) sore, petugas KPK menggeledah sejumlah lokasi di antaranya rumah ajudan dan rumah sekretaris daerah.

Di rumah ajudan bupati Cirebon di Perumahan Kedawung Regenci, Kabupaten Cirebon, petugas KPK memeriksa hampir seluruh ruangan guna mencari bukti baru terkait OTT terhadap bupati Cirebon.

Dalam penggeledahan ini, tim KPK mendapat penjagaan ketat dari pihak Kepolisian dan TNI. petugas memeriksa sejumlah berkas.

Ajudan Bupati Cirebon, Deni Saprudin mengatakan, ia menemani tim KPK yang menggeledah kediamannya selama hampir empat jam. Dari penggeledahan ini tim KPK membawa beberapa berkas termasuk sertifikat milik Bupati Sunjaya. Berkas tersebut dibawa dalam tiga koper berbeda.

Penggeledahan juga dilakukan dua lokasi lainnya yakni di rumah dinas dan pribadi sekda Kabupaten Cirebon. Dari penggeladahan tersebut, petugas mengamankan berkas-berkas.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.4210 seconds (0.1#10.140)