Pandemi COVID-19 Menunda Pernikahan J.Lo dan Alex Rodriguez

Rabu, 08 April 2020 - 18:57 WIB
Pandemi COVID-19 Menunda Pernikahan J.Lo dan Alex Rodriguez
Pandemi COVID-19 serta kebijakan lockdown telah mempengaruhi rencana pernikahan Jennifer Lopez dengan sang tunangan, Alex Rodriguez. Foto/Insider.com
A A A
JAKARTA - Pandemi COVID-19 dan kebijakan lockdown di Amerika Serikat secara langsung berdampak pada kehidupan pribadi bintang Hollywood, Jennifer Lopez. Perempuan yang beken dengan nama J.Lo itu mengatakan rencana pernikahannya dengan sang tunangan, Alex Rodriguez terpaksa ditunda.

Dalam sebuah wawancara dengan Ellen DeGeneres, J.Lo mengungkapkan, tidak akan menikah dalam waktu dekat. "Itu sedikit memengaruhi. Jadi, kita lihat apa yang akan terjadi. Aku benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang atau semacamnya," kata salah satu diva pop dunia itu seperti dikutip dari laman Fox News.

Bintang Hustlers itu menambahkan, saat ini baik ia maupun Rodriguez hanya bisa menunggu pandemi COVID-19 berakhir. "Jadi, sekali lagi, kita tunggu dan lihat saja dalam beberapa bulan, bagaimana ini semua akan berjalan," tandasnya. (Baca : Bukan Cuma Corona, Ini Deretan Penyakit yang Belum Ditemukan Obatnya)

J.Lo dan Rodriguez bertunangan saat sedang berlibur pada Maret 2019. Namun, keduanya memilih bungkam saat ditanya tentang rincian seputar hari pernikahan mereka.

Pada kesempatan yang sama, J.Lo mengungkapkan bahwa saat ini ia sedang berada di rumahnya di Miami, Florida, untuk melaksanakan karantina. Ia menjalani karantina bersama anak-anak perempuan Rodriguez, Natasha dan Ella, serta saudara kembarnya Emme dan Max. (Baca : Begini Cara Mencuci Pakaian Agar Tidak Terpapar Virus Corona)

“Aku sudah ke mana-mana selama beberapa tahun terakhir, sehingga aku senang berada di rumah. Aku memang telah merencanakan untuk mengambil cuti sebentar setelah merampungkan seluruh acara Super Bowl dan World of Dance yang baru selesai syuting beberapa minggu lalu. Jadi sejauh ini semua berjalan sesuai rencana," pungkasnya.
(muh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.8503 seconds (0.1#10.140)