Cegah COVID-19, PPSDM Geominerba Semprot Disinfektan ke Rumah Warga

Selasa, 07 April 2020 - 10:53 WIB
Cegah COVID-19, PPSDM Geominerba Semprot Disinfektan ke Rumah Warga
PPSDM Geominerba melakukan penyemprotan disinfektan di Bandung.Foto/Dok/Humas PPSDM Geominerba
A A A
BANDUNG - PPSDM Geominerba melakukan penyemprotan disinfektan ke permukiman warga di Kota Bandung, Jawa Barat. Penyemprotan disinfektan merupakan salah satu upaya mencegah persebaran pandemi COVID-19 yang dilakukan secara swadaya.

Penyemprotan disinfektan dilakukan PPSDM Geominerba tak hanya di lingkungan kantor, tetapi juga melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga sekitar. Para petugas penyemprot mengenakan alat pelindung diri lengkap.

"Ini dilakukan untuk pencegahan COVID-19 dan juga sebagai bagian dari kegiatan CSR PPSDM Geominerba," ujar Kepala Sub Bagian Kepegawaian PPSDM Geominerba Saripin, dalam siaran persnya, Selasa (7/4/2020). (Baca juga; Tips dan Trik WFH Ala PPSDM Geominerba )

Menurut dia, pada penyemprotan disinfektan di Bandung ini, pihaknya melakukan penyemprotan ke sekitar 124 rumah di wilayah Warung Muncang. Warga pun menyambut aktivitas ini dengan antusias. (Baca juga; Cegah Corona, PPSDM Geominerba Cek Suhu Tubuh Pegawai dan Gelar Senam Zumba )

Dengan ramah, masyarakat mempersilakan para petugas untuk melakukan penyemprotan tersebut. "Kami sangat membutuhkan penyemprotan ini. Kami ucapkan banyak berterima kasih kepada PPSDM Geominerba," ujar salah satu warga RW 06 Warung Muncang, Bandung.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.4288 seconds (0.1#10.140)