Tiga Pemain Fiorentina Pulih dari Virus Corona

Minggu, 05 April 2020 - 23:50 WIB
Tiga Pemain Fiorentina Pulih dari Virus Corona
Tiga pemain Fiorentina yang positif terpapar virus Corona atau COVID-19 sudah dinyatakan pulih. Foto/Total Football Analysis Magazine
A A A
FIRENZE - Tiga pemain Fiorentina yang positif terpapar virus Corona atau COVID-19 sudah dinyatakan pulih. Mereka adalah Patrick Cutrone, German Pezzella, dan Dusan Vlahovic.

Ketiga pemain itu merupakan bagian dari sejumlah personel Fiorentina yang dinyatakan tertular virus mematikan tersebut, termasuk tim medis. Setelah menjalani pemulihan dan isolasi, Cutrone, Pezzella dan Vlahovic sekarang dinyatakan negatif. (Baca juga; Virus Corona Paksa Liga Primer Inggris Berhenti Sampai 30 April )

“Fiorentina dengan senang hati mengumumkan berdasarkan hasil tes yang dilakukan, telah mengungkapkan bahwa Patrick Cutrone, German Pezzella, dan Dusan Vlahovic tidak lagi positif COVID-19. Kami juga ingin memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada dokter, perawat dan rumah sakit yang terus merawat mereka,” jelas pernyataan Fiorentina, dilansir skysport.

Sebelumnya tercatat ada 13 kasus resmi positif virus Corona di antara klub Serie A, seperti Juventus, Fiorentina, Sampdoria, dan Hellas Verona. Namun, jumlahnya diyakini lebih dari itu karena ada sejumlah klub yang tidak mengumumkannya kepada publik. (Baca juga; Dybala, Paolo, dan Daniel Maldini Positif Corona )

“Fiorentina saat ini bekerja sama dengan yayasan Careggi dan Santa Maria Nuova ONLUS melalui kampanye Forza e Cuore campaign, yang sejauh ini telah mengumpulkan donasi sebesar 760.000 euro. Uang itu digunakan untuk membeli bahan baku penting dan peralatan yang digunakan dalam memerangi pandemi ini,” tutup pernyataan Fiorentina.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.7630 seconds (0.1#10.140)