XL Lanjutkan Pemberian Kuota Gratis

Minggu, 05 April 2020 - 10:50 WIB
XL Lanjutkan Pemberian Kuota Gratis
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melanjutkan program gratis 2GB/hari sesuai keputusan pemerintah yang memperpanjang tanggap darurat guna menghindari persebaran virus Corona atau COVID-19. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
BANDUNG - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melanjutkan program gratis 2GB/hari sesuai keputusan pemerintah yang memperpanjang tanggap darurat guna menghindari persebaran virus Corona atau COVID-19.

Program ini berlaku untuk semua jenis kartu hingga 14 April 2020. Masyarakat yang ingin mendapatkan fasilitas gratis ini, cukup mengaktifkan melalui aplikasi myXL, myXL Postpaid, atau Axisnet. (Baca juga; Aktivitas di Rumah, XL Catat Lonjakan Trafik Data )

Selain itu, XL Axiata juga menambah jumlah cakupan perguruan tinggi, termasuk Universitas Padjajaran dan Institut Teknologi Bandung. Para mahasiswa bisa mengakses tautan kuliah daringnya dengan memanfaatkan program gratis 2GB/hari ini, juga menggratiskan akses ke saluran Hotline Covid-19.

Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini mengatakan, perpanjangan masa tanggap darurat oleh pemerintah berarti juga memperpanjang masa belajar di rumah bagi para pelajar. Begitu juga dengan berbagai instansi pemerintah dan swasta yang kemudian ikut memperpanjang masa bekerja dari rumah bagi para pegawainya.

Melalui program gratis 2GB/hari ini, XL Axiata terus berusaha untuk mendukung usaha pemerintah untuk menghentikan persebaran virus COVID-19. "Kami berharapkan fasilitas ini bisa pelanggan manfaatkan secara bijak dan semaksimal mungkin untuk tetap produktif selama masa harus tetap tinggal di rumah,” katanya.

Dian menambahkan, selain perpanjangnya program gratis 2GB/hari ini, XL Axiata juga menambah manfaat lain berupa penambahan jumlah akses baru ke materi kuliah di 7 kampus, yaitu Universitas Padjajaran, Universitas Indonesia, Universitas Airlangga, Universitas Brawijaya, Universitas Nusa Cendana Kupang, Universitas Tanjung Pura, dan Universitas Sebelas Maret.

Total saat ini tersedia 14 kampus yang materi kuliah daringnya bisa diakses secara gratis melalui program ini. Selain itu, gratis 2GB/hari ini juga bisa digunakan untuk akses ke aplikasi/website tambahan dari yang sudah ada sebelumnya, yaitu ke Kelas Pintar dan Sekolah.mu, serta Rumah Belajar, portal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (https://belajar.kemdikbud.go.id/).
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0753 seconds (0.1#10.140)