McGregor Tumpahkan Kekesalan di Medsos soal Alat Medis Abal-abal dari China

Minggu, 05 April 2020 - 10:07 WIB
McGregor Tumpahkan Kekesalan di Medsos soal Alat Medis Abal-abal dari China
Petarung mixed martial arts (MMA) asal Irlandia, Conor McGregor kembali bikin kontroversi. Foto/BJPENN
A A A
DUBLIN - Petarung mixed martial arts (MMA) asal Irlandia, Conor McGregor kembali bikin kontroversi. Mantan juara dua divisi UFC itu menumpahkan kekesalan di media sosial (Medsos) terkait alat-alat medis penanggulangan COVID-19 kiriman China yang dinilai abal-abal.

McGregor dalam beberapa hari ini memang mencuri perhatian publik Irlandia. Sosok yang selama ini dikenal urakan, ternyata mempunyai sisi positif. McGregor ikut mengampanyekan berperang melawan virus Corona dengan memberikan donasi dan meminta masyarakat untuk tinggal di rumah.

Tapi itu hanya dalam hitungan hari. Ketika RTE News, Sabtu (4/4/2020), melaporkan jika alat medis yang dikirimkan China tidak sesuai standar, McGregor langsung bereaksi dengan memposting kata-kata kasar yang ditujukan pada pemerintah China. (Baca juga; Karantina Corona, Neymar Bersantai di Rumah Supermewah )

“Benar-benar menghebohkan. Bukan hanya harga yang dinaikkan oleh orang-orang ini pada semua barang kami. Masker, pelindung, sarung tangan, ventilator, respirator, wadah oksigen, monitor layar, apa saja. Semua didongkrak harga. Sekumpulan barang yang datang sekarang tidak berguna! Perilaku tidak manusiawi yang sangat tidak manusiawi,” tulis McGregor di akun Twitter pribadinya.

"Ambil kembali ini, terima kasih dan tawaran bantuan, instan ini! Itu biadab apa yang telah dilakukan di sini. Sepanjang jalan pandemi ini. Biadab!" katanya lagi. Sampai saat ini pihak Beijing belum memberikan respon atas umpatan McGregor ini. (Baca juga; Virus Corona Paksa Liga Primer Inggris Berhenti Sampai 30 April )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4140 seconds (0.1#10.140)