Bantu Warga Cegah Corona, Nasdem Karawang Bantu Penyemprotan Disinfektan

Sabtu, 04 April 2020 - 14:08 WIB
Bantu Warga Cegah Corona, Nasdem Karawang Bantu Penyemprotan Disinfektan
DPD Nasdem Karawang bersiap melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik yang diminta masyarakat. Foto: SINDOnews/nilakusuma
A A A
KARAWANG - DPD Partai Nasdem Karawang melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik dalam rangka membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19. Penyemprotan diutamakan kepada masyarakat yang sebelumnya mengajukan permohonan melalui Sekretariat DPD Nasdem.

"Mulai hari ini kami membantu masyarakat yang membutuhkan dalam mencegah penyebaran covid19 diwilayah mereka melalui penyemprotan disinfektan di tempat-tempat yang banyak dikunjungi masyarakat atau tempat umum,” kata Ketua DPD Nasdem Karawang, Dian Fahrudjaman, Sabtu(4/4/20). (Baca : Mobil Patroli Jadi Tempat Bersalin, Aiptu Polisi Bertindak Bidan)

Menurut dia, bantuan penyemprotan diberikan begitu ada masyarakat mengajukan atau meminta bantuan. Selain itu pihaknya juga melakukan penyemprotan di wilayah yang dianggap rawan penyebaran Covid-19. "Jadi ada dua lokasi yang kita semprot yaitu berdasarkan permintaan dan juga tempat yang kami anggap rawan namun belum tersentuh oleh pemerintah," katanya. (Baca : Sehari Corona Membunuh 1.169 Orang AS, Satu Pulau Siap Jadi Kuburan Massal)

Tidak hanya menyiapkan disinfektan, Nasdem juga memberikan bantuan masker, alat pelindung diri (APD) dan kebutuhan lain yang telah diserahkan kepada gugus tugas percepatan penanggulangan Covid-19 di Makodim 0604 Karawang.

”Kalau masker dan APD kita berikan langsung kepada satgas penanggulangan Covid-19 di kantor Kodim. Selanjutnya bantuan tersebut akan disalurkan kembali ke rumah sakit, atau pihak yang membutuhkan." katanya.
(muh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0346 seconds (0.1#10.140)