Gandeng Grab, BPBD Kota Tasikmalaya Bagikan Pencuci Tangan

Jum'at, 03 April 2020 - 21:57 WIB
Gandeng Grab, BPBD Kota Tasikmalaya Bagikan Pencuci Tangan
Kepala BPBD Kota Tasikmalaya, Ucu Anwar bersama Kepala Grab Priangan Timur, Hirawan Wibisana menyerahkan bantuan pencuci tangan. Foto/SINDOnews/Jani Noor
A A A
TASIKMALAYA -

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tasikmalaya membagikan ratusan botol cairan pencuci tangan (hand sanitzer) kepada masyarakat di Bale Warga Setiamulya, Jalan Tamansari Kota Tasikmalaya, Jum'at (3/4/2020). Kegiatan ini diselenggarakan dengan menggandeng Grab Priangan Timur dan Fakultas Universitas Jenderal Ahmad Yani (Unjani) Bandung.

Selain kepada warga Pasar Gegernoong, cairan pencuci tangan juga diberikan kepada guru di SDN 2 Setiamulya, guru ngaji serta para RW se-Kelurahan Setiamulya.

Kepala BPBD Kota Tasikmalaya, Ucu Anwar mengapresiasi peran serta Grab Priangan Timur untuk membantu pencegahan corona di Kota Tasikmalaya. Bantuan tersebut sangat berharga karena pencuci tangan sangat dibutuhkan sekarang ini.

Kepala Grab Priangan Timur, Hirawan Wibisana mengakui bahwa pembagian pencuci tangan ini mungkin tak seberapa besar nilainya. Namun dia berharap bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat karena saat ini cairan pencuci tangan langka di pasaran."Ke depan bukan ini saja, tapi bisa menyumbang barang lain. Kebetulan kami bekerjasama dengan Fakultas Farmasi Unjani Bandung," katanya. (Baca : Tanggulangi Wabah Corona, Basarnas Bandung Bagikan Disinfektan Gratis)

Setelah secara simbolis diserahkan ke perwakilan Guru Sekolah, Guru Ngaji, RW dan RT, Hirawan bersama tim menyerahkan langsung pencuci tangan itu ke warga Pasar Gegernoong.
(muh)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.6903 seconds (0.1#10.140)