Dikabarkan Doyan Selingkuh, Marquez Diputusin Pacar Cantiknya

Jum'at, 03 April 2020 - 19:11 WIB
Dikabarkan Doyan Selingkuh, Marquez Diputusin Pacar Cantiknya
Juara dunia enam kali MotoGP, Marc Marquez, putus hubungan dengan pacar cantiknya, Lucia Rivera. Foto/Kolase
A A A
CERVERA - Juara dunia enam kali MotoGP , Marc Marquez, putus hubungan dengan pacar cantiknya, Lucia Rivera. Jalinan asmara selama satu setengah tahun bubar karena Marquez dikabarkan selingkuh alias mempunyai hubungan dengan wanita lain.

Sejak pemberitaan mengenai bubarnya hubungan Marquez dan model cantik tersebut, mereka terlihat kompak diam seribu bahasa. Tidak ada yang mengomentari perihal penyebab berakhirnya hubungan mereka.

Selama beberapa pekan menahan, Lucia Rivera akhirnya berbicara tentang berakhirnya hubungan dengan Marquez. Dia bukan ingin mencari panggung, tapi merasa sudah tak tahan lagi dengan pertanyaan yang menyebut jika Marquez selingkuh. (Baca juga; Marc Marquez Segel Gelar Juara Dunia MotoGP 2019 )

Kabar ini pertama kali dilaporkan media di Spanyol dan itu sempat membuat Lucia Rivera terbakar api cemburu. Meski demikian, gadis cantik asal Spanyol itu akhirnya mengatakan, sekarang Marquez bebas berbuat apa pun mengingat sudah tidak ada ikatan apa pun dengannya.

"Saya tidak peduli, tapi saya kira dan saya berharap itu tidak benar. Sekarang dia dapat melakukan apa pun yang dia inginkan," ungkap Lucia Rivera saat menjawab pertanyaan pengikutnya di Instagram seperti dikutip dari Corsedimoto, Jumat (3/4/2020). (Baca juga; Marc Marquez Didesak Segera Pensiun )

Dalam video yang sama, Lucia menjelaskan mengapa dirinya tidak menyimpan foto kemesraannya sewaktu masih menjalani hubungan dengan Marquez. "Saya memiliki hak untuk membuat kembali hidup saya dan ditinggal sendirian. Melihat namanya tiga puluh kali oleh banyak orang tidak hanya mengganggu saya. Ada saatnya ketika segala sesuatu sakit. Jangan lupa saya masih gadis berusia 21 tahun. Cukup sudah," pungkas Lucia Rivera.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.9121 seconds (0.1#10.140)