Mau Ambil Manfaat Pensiun Taspen dan Asabri, Ini Tips dari Pos Indonesia

Rabu, 01 April 2020 - 11:50 WIB
Mau Ambil Manfaat Pensiun Taspen dan Asabri, Ini Tips dari Pos Indonesia
PT Pos Indonesia membuat panduan bagi Anda pensiunan Asabri dan Taspen yang akan mengambil manfaat pensiun di Kantor Pos. Ilustrasi/PT POS Indonesia
A A A
BANDUNG - PT Pos Indonesia membuat panduan bagi Anda pensiunan Asabri dan Taspen yang akan mengambil manfaat pensiun di Kantor Pos. Tips ini diberikan dalam rangka mencegah persebaran virus Corona atau COVID-19 .

Pos Indonesia menyebut, awal bulan merupakan masa pengambilan manfaat pensiun di Kantor Pos. Namun kondisi saat ini masih dalam status keadaan bencana COVID-19. (Baca juga; PT Pos Indonesia dan Peruri Teken Kerja Sama Terkait Pencetakan Perangko dan Benda Filateli )

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan, diimbau agar selalu menjaga jarak fisik dan menghindari kerumunan serta selalu menggunakan masker. Para penerima manfaat pensiun pun tidak perlu terburu buru mengambil di awal bulan karena masa pembayaran sampai dengan akhir bulan.

Apabila kondisi badan dalam keadaan kurang sehat tidak perlu memaksakan diri untuk hadir. Cukup hubungi petugas pos, dengan senang hati kami akan melayani sahabat pos. Tetap prioritaskan keselamatan dan kesehatan sahabat pos. (Baca juga; Terdampak Virus Corona, Ini Kebijakan Pengiriman Pos Indonesia ke China )

Berikut tips bagi pensiunan

1. Tidak buru buru ambil dana pensiunan

2. Hindari mengambil saat ramai

3. Selalu gunakan masker

4. Jaga jarak dan hindari kerumunan

5. Pastikan kondisi tubuh tidak demam dan dalam keadaan sehat

6. Tidak memaksakan diri bila badan tidak sehat

7. Segera pulang setelah mendapat manfaat.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2333 seconds (0.1#10.140)