alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Indonesia U-19 vs UEA U-19: Kemenangan Harga Mati

Dzikry Subhanie
Indonesia U-19 vs UEA U-19: Kemenangan Harga Mati
Suporter Indonesia siap memberikan dukungan kepada Egy Maulana Vikri dkk. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah

JAKARTA - Tim Nasional Indonesia U-19 wajib menang atas Uni Emirat Arab (UEA) U-19 agar bisa lolos ke 8 Besar Piala AFC U-19 2018. Taktik sudah disiapkan, permohonan dukungan dan doa pun disampaikan.

Menurut pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri, Egi Maulana Vikri dan kawan-kawan telah siap untuk melakoni laga melawan UEA yang akan digelar pada Rabu (24/10/2018) pukul 19.00 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Indra mengatakan, pihaknya telah memperbaiki kekurangan skuatnya terutama barisan pertahanan. Dia pun berharap anak asuhnya bisa fokus, disiplin, dan punya mental yang kuat melawan UEA.

Pemain belakang Timnas U-19 Firza Andika mengatakan timnya sudah melakukan persiapan yang matang jelang laga nanti. Dia pun menyebut para akan akan bermain hati-hati dan bila bertahan akan sebagus mungkin. "Kami juga optimis meraih kemenangan atas UEA. Kelebihan dan kekurangan mereka sudah kami pelajari," kata Firza, dikutip dari laman resmi PSSI.

Menurut Firza, meski pemain UEA berpostur tinggi, dia dan rekan-rekannya tidak minder. "Kami juga mohon dukungan kepada masyarakat Indonesia yang hadir di GBK atau di rumah agar kami dapat meraih kemenangan pada laga besok (hari ini)," ujar Firza. (Baca juga: Piala AFC U-19: Indonesia vs UEA di GBK, Qatar vs Taiwan di Pakansari).



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif