Takut Terinfeksi Corona, Raja Thailand Bawa 20 Selir Isolasi Diri di Jerman

Selasa, 31 Maret 2020 - 10:27 WIB
Takut Terinfeksi Corona, Raja Thailand Bawa 20 Selir Isolasi Diri di Jerman
Raja Thailand, Maha Vajiralongkorn dilaporkan melakukan isolasi diri di sebuah hotel mewah di Jerman, bersama dengan 20 orang selirnya. Foto/Istimewa
A A A
BERLIN - Khawatir terinfeksi virus Corona yang sedang mewabah, Raja Thailand Maha Vajiralongkorn dilaporkan melakukan isolasi diri di sebuah hotel mewah di Jerman. Vajiralongkorn mengisolasi diri bersama dengan 20 orang selirnya.

Vajiralongkorn, seperti dilansir New York Times pada Senin (30/3/2020), dilaporkan memesan seluruh Grand Hotel Sonnenbichl dengan "izin khusus" untuk menerobos lockdown di kota resor Alpen Garmisch-Partenkirchen.

Hotel-hotel di wilayah Alpen Garmisch-Partenkirche sebenarnya sudah ditutup sementara untuk mencegah penyebaran COVID-19. Tetapi, Grand Hotel Sonnenbichl diberi izin khusus untuk menjadi tuan rumah bagi Raja Thailand dan rombongannya.

Tetapi alih-alih mengisolasi diri, menurut laporan media Jerman, Bild, Vajiralongkorn masuk ke dalam hotel tersebut bersama dengan 20 orang selirnya dan juga bersama dengan tim pelayannya. (Baca juga; Hadapi Virus Corona, Tentara AS pun Memilih Sembunyi )

Menurut laporan Bild, Raja, yang secara luas dikenal sebagai Rama X, merencanakan pesta yang lebih besar lagi, tetapi 119 anggota rombongannya terpaksa kembali ke Thailand di tengah kekhawatiran mereka telah terpapar Covid-19. Tidak jelas apakah istri keempatnya, mantan pramugari Suthida Tidjai, turut bersamanya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6512 seconds (0.1#10.140)