alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

MNC Group Gelar Kuliah Umum Literasi Zaman Now

Toiskandar
MNC Group Gelar Kuliah Umum Literasi Zaman Now
Ratusan mahasiswa Unswagati menghadiri acara Literasi Zaman Now yang digelar MNC Group. Foto/MNC News/Toiskandar

CIREBON - Ratusan mahasiswa di Universitas Universitas Swadaya Gunung Djati (Unsawagati), Kota Cirebon menghadiri menggelar kuliah umum bertema “Literisasi Zaman Now” yang digelar MNC Group. Para mahasiswa diajak memahamo penggunaan media sosial, menangkal hoax, dan investasi saham.

Acara yang diselenggerakan untuk memeriahkan perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-27 MNCTV dan ke-29 MNC Group itu bertujuan agar kaum muda, memahami bagaimana menangkal kabar bohong atau hoax yang marak bertebaran di media sosial. Selain itu mereka juga diberi wawasan tentang investasi saham yang dibawakan oleh staf MNC Sekuritas.

Bernadeta Reporter MNCTV mengatakan, menangkal hoax di media social bukan hanya tanggung jawab pemerintah, tetapi masyarakat. Generasi minelial harus ikut aktif dalam menyaring hoax dan dampak negatifnya. “Dalam usai 29 tahun, MNC Group akan terus aktif dan berkomitmen untuk menangkal berita hoax dan menyajikan konten positif bagi masyarakat,” kata Bernadeta.



General Manager MNC Sekuritas Bandung Helfa Helmy mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah agar para mahasiswa bisa berinvestasi sejak usia muda. “MNC Group berkomiten akan meningkatkan pengetahuan para mahasiswa tentang investasi saham. Salah satunya melalui MNC Sekuritas,” kata Helfa.



(awd)