Virus Corona Paksa Liga Primer Inggris Berhenti Sampai 30 April

Sabtu, 28 Maret 2020 - 11:48 WIB
Virus Corona Paksa Liga Primer Inggris Berhenti Sampai 30 April
Liga Primer Inggris dipastikan tak akan digelar sampai 30 April 2020. Foto/Deadline
A A A
LONDON - Pandemi virus Corona atau COVID-19 yang merebak di Eropa memaksa kompetisi Liga Primer Inggris dihentikan sampai 30 April 2020. Keputusan tersebut diambil setelah Liga Primer, EFL dan Professional Footballer's Association (PFA) menggelar pertemuan.

"Liga Primer, EFL dan PFA berjumpa hari ini dan membahas perkembangan serius mengenai pandemi COVID-19. Liga tidak akan bergulir kembali sampai paling cepat 30 April. Semua akan terselenggara kembali hanya ketika keadaan aman dan kondisi memungkinkan," demikian pernyataan bersama dari ketiga pihak dikutip Goal, Sabtu (28/3/2020).

Liga Primer, EFL, dan PFA, sepakat meski harus mengambil keputusan sulit untuk mengurangi dampak ekonomi dari penangguhan sepak bola profesional di Inggris. Mereka sepakat untuk bekerja sama mencapai solusi menghadapi masalah virus Corona. (Baca juga; Persib Gelar Lagi Tes Virus Corona Gelombang Kedua )

"Ditegaskan bahwa rasa simpati ketiga organisasi ini akan terus bersama semua orang yang terdampak virus ini," lanjut pernyataan ketiga badan sepakbola Inggris itu. (Baca juga; Satu Pemain Persib Bandung Positif Corona, Ini yang Dilakukan PT PBB )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.6751 seconds (0.1#10.140)