Honor 8X Dirilis Awal November, Ini Bocoran Harganya

Senin, 22 Oktober 2018 - 15:27 WIB
Honor 8X Dirilis Awal November, Ini Bocoran Harganya
PR Manager Honor Indonesia Permana Arya memperkenalkan smartphone Honor 8X di Bandung, Senin (22/10/2018). Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Honor Indonesia bakal segera merilis handphone keluaran terbaru Honor 8X awal November mendatang. Kendati telah lama memperkenalkan, produsen China ini belum mau merilis harga jual untuk pasar Indonesia.

Namun, ada bocoran sedikit terkait harga produk ini. PR Manager Honor Indonesia Permana Arya mengaku, terkait harga pihaknya belum bisa merilis kepada publik, karena belum di-launching. Namun, sebagai gambaran, handphone itu akan dijual untuk segmen middle.

"Yang pasti nanti akan sangat mengejutkan dengan fitur cukup banyak ini. Soal harga, kami pilih segmen middle. Kalau ibarat makanan, rasa bintang lima tapi harga kaki lima," jelas Permana saat memperkenalkan Honor 8X di Bandung, Senin (22/10/2018).

Menurut dia, Honor 8X akan di-launching pada awal November 2018. Produk ini diharapkan menjadi pilihan konsumen Indonesia, khususnya kalangan muda. Sesuai bidikan Honor, handphone sarat fitur ini ditargetkan menguasai pangsa pasar Bandung antara 30 hingga 40%.

"Tetapi memang butuh waktu untuk membidik konsumen Bandung, tetapi saya yakin akan diterima masyarakat Bandung, karena kemampuannya (Honor 8X) menampung kreativitas," beber dia.

Permana mengklaim, Honor saat ini menjadi brand pertama di China dengan pertumbuhan penjualan hingga 150%. Di Indonesia, pertumbuhan penjualan produk Honor mencapai 100% per bulan.

Dia menyebut, beberapa kelebihan Honor 8X adalah kapasitas baterai sebesar 3750 MAh. Kapasitas itu mampu bertahan untuk browsing hingga 10-13 jam. Juga masih ada sisa 25%, dengan kondisi signal bagus.

Tampilan fisik smartphone terbaru ini memiliki 91% rasio layar, salah satu yang tertinggi di kelasnya. Dengan rasio ini, Honor 8X memiliki lebar pembatas bawah sebesar 4,25 mm. Smartphone ini menggunakan teknologi chip on film (COF), teknologi flagship canggih untuk menghasilkan bezel yang semakin minim.

Layarnya berukuran 6,5 inci, dengan resolusi 2.340x1.080 dan 19.5:9 aspect ratio. Ukuran Iayar Honor 8X didesain agar memberikan pengalaman multimedia yang memanjakan pengguna, dengan dimensi yang tetap ideal untuk dikantungi atau dibawa dalam tas.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.3897 seconds (0.1#10.140)