alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polres Indramayu Semprot Disinfektan Tiga Stasiun untuk Cegah COVID-19

Toiskandar
Polres Indramayu Semprot Disinfektan Tiga Stasiun untuk Cegah COVID-19
Polres Indramayu melakukan penyemprotan disinfektan di tiga stasiun kereta api yang berada di wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (26/3/2020). iNewsTV/Toiskandar

INDRAMAYU - Polres Indramayu melakukan penyemprotan disinfektan di tiga stasiun kereta api yang berada di wilayah Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Kamis (26/3/2020). Penyemprotan disinfektan ini untuk memutus rantai persebaran virus Corona atau COVID-19.

Penyemprotan disinfektan dilakukan di tiga stasiun kereta api, yakni Stasiun Jatibarang, Stasiun Terisi, dan Stasiun Haurgeuis. Selain melakukan penyemprotan disinfektan, petugas Polres Indramayu juga melakukan mengukur suhu tubuh penumpang yang akan bepergian ke luar daerah.

Petugas menyemprotkan cairan disinfektan ke seluruh tempat berkerumunnya calon penumpang termasuk bagian dalam peron stasiun. Petugas juga menyemprot kursi kursi calon penumpang di ruang tunggu keberangkatan stasiun kereta api. (Baca juga; Polres Cianjur Ringkus ASN Pencuri Masker di RSUD Pagelaran)



Selain melakukan penyemprotan, setiap calon penumpang juga diukur suhu tubuhnya. “A ksi sosial polri ini bertujuan agar masyarakat di Indramayu tidak panik dan tetap waspada dengan persebaran virus Corona,” kata Wakapolres Indramayu Komisaris Nanang Suhendar.



(wib)

preload video