Masjid Baiturahman Disiapkan untuk Salat Jenazah Ibunda Presiden Jokowi

Kamis, 26 Maret 2020 - 12:25 WIB
Masjid Baiturahman Disiapkan untuk Salat Jenazah Ibunda Presiden Jokowi
Jenazah ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo akan disalatkan di Masjid Baiturahman di Kelurahan Banyuanyar, RT 03/RW 11, Kecamatan Banjarsari, Solo, Kamis (25/3/2020) siang ini. Foto/SINDOnews/Ary Wahyu Wibowo
A A A
SOLO - Masjid Baiturahman di Kelurahan Banyuanyar, RT 03/RW 11, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo, Jawa Tengah, disiapkan untuk salat jenazah ibunda Presiden Joko Widodo , Sudjiatmi Notomiharjo, Kamis (25/3/2020). Jarak masjid dengan rumah duka sekitar 30 meter.

Dari pantauan di lokasi, sejumlah persiapan tengah dilakukan di masjid. Mobil jenazah dan rangkaian mobil iring-iringan juga telah disiapkan. Dari informasi yang diperoleh, imam salat jenazah adalah H Abdul Latif.

Dari rumah duka, pelayat yang datang dicek suhu terlebih dahulu dan menggunakan handsanitizer. Mereka juga harus masuk ke bilik khusus untuk disemprot disinfektan. (Baca juga; Pemakaman Ibunda Presiden Jokowi Dilaksanakan Besok Pukul 13.00 WIB )

Sementara itu, Presiden Jokowi sekitar pukul 09.00 WIB berjalan kaki dari kediaman pribadi menuju rumah duka. Kediaman Jokowi cukup dekat, berada di belakang persis rumah duka. (Baca juga; Sudah 4 Tahun Ibunda Presiden Jokowi Mengidap Kanker )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.1942 seconds (0.1#10.140)