alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ibunda Presiden Jokowi Wafat, Ridwan Kamil dan Ketua PDIP Jabar Sampaikan Duka Mendalam

Agung Bakti Sarasa
Ibunda Presiden Jokowi Wafat, Ridwan Kamil dan Ketua PDIP Jabar Sampaikan Duka Mendalam
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil ikut mengucapkan bela sungkawa atas wafatnya ibunda Presiden Joko Widodo. Foto/Dok/SINDOnews

BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Ketua Partai Demokrasi Indonesia (PDIP) Jabar Ono Surono menyampaikan ucapan duka mendalam atas wafatnya Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi), Sudjiatmi Notomiharjo, Rabu (25/3/2020).

Ucapan belasungkawa dan duka cita yang mendalam disampaikan keduanya melalui akun Instagram pribadinya masing-masing, yakni @Ridwan Kamil dan @ono_surono.

"INNALILAHI WAINNAILAIHI RAJIUN. Turut berduka cita yang teramat mendalam atas berpulangnya atas meninggalnya ibunda dari Bapak Presiden @jokowi. Semoga almarhumah husnul khatimah dan diterima Iman Islamnya," tulis Ridwan Kamil.



Dalam ucapan belasungkawa itu, Ridwan Kamil juga menyampaikan harapan semoga Presiden Jokowi diberikan kesabaran dalam menghadapi kabar duka ini serta selalu dikuatkan dalam menghadapi situasi dan bangsa yang kini juga tengah berduka.

"Doa terbaik kami untuk almarhumah, untuk Bapak sekeluarga. Alfatihah," tutup Ridwan Kamil.

Ucapan duka juga disampaikan Ketua DPD PDIP Jabar, Ono Surono. Ono mengaku turut berduka atas berpulangnya Ibunda Presiden Jokowi dan mendoakan almarhumah diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan keikhlasan.

"innalillahi wa innaillaihi rojiun... Turut berduka cita atas wafatnya Ibu Sudjiatmi Notomiharjo, Ibunda Bapak Presiden @jokowi, Semoga almarhumah husnul khotimah dan diberikan kekuatan serta keikhlasan bagi keluarga yg ditinggalkan... Amiin YRA," tulis Ono.

Almarhumah Sudjiatmi Notomiharjo wafat pada Rabu (25/3/2020) pukul 16.45 WIB di Rumah Sakit Tentara Slamet Riyadi, Solo. Almarhumah berpulang pada usia 77 tahun. (Baca juga; Pemakaman Ibunda Presiden Jokowi Dilakukan Besok Pukul 13.00 WIB)



(wib)

preload video