Kepala Kesbangpol Pemprov Jabar Ruddy Gandakusumah Meninggal

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 16:42 WIB
Kepala Kesbangpol Pemprov Jabar Ruddy Gandakusumah Meninggal
Pemakaman almarhum Ruddy Gandakusumah di TPU Gumuruh, Turangga, Buah Batu, Kota Bandung, Sabtu (20/10/2018). Foto/Istimewa
A A A
BANDUNG - Pemprov Jawa Barat berduka menyusul berpulangnya Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Jabar Ruddy Gandakusumah, Sabtu (20/10/2018).

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Jabar Sonny S Adisudarma mengatakan, almarhum berpulang setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit Santo Borromeous Bandung. Atas nama Pemprov Jabar, Sonny mengungkapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya.

"Almarhum adalah sosok yang pekerja keras, sifat pembawaannya tenang, humoris namun tegas," ungkap Sonny di Bandung, Sabtu (20/10/2018).

"Kami keluarga besar Pemerintah Provinsi Jawa Barat turut berdukacita dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Selamat Jalan Pak Ruddy. Semoga iman Islam dan segala kebaikannya diterima Allah SWT. Aamiin," tutur Sonny.
Kepala Kesbangpol Pemprov Jabar Ruddy Gandakusumah Meninggal

Almarhum meninggalkan seorang istri dan empat orang anak, bahkan putri bungsunya baru saja lahir kurang lebih satu bulan lalu. Setelah disemayamkan di rumah duka, Jalan Terusan Logam Nomor 9 Buah Batu Bandung, jenazah dimakamkan di TPU Gumuruh, Turangga, Buah Batu, Kota Bandung.

Almarhum yang pernah menjabat Kepala Biro Humas, Protokol dan Umum Setda Jabar ini menjalani perawatan di RS Borromeus dan berjuang melawan penyakit leukimia yang sudah dideritanya selama kurang lebih dua bulan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.0170 seconds (0.1#10.140)