Bawa Motor Ngebut Tabrak Tiang Listrik, Emak-emak Luka Berat

Sabtu, 20 Oktober 2018 - 00:25 WIB
Bawa Motor Ngebut Tabrak Tiang Listrik, Emak-emak Luka Berat
Korban pengendara sepeda motor yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Pilang Raya. Foto/MNC News/Toiskandar
A A A
CIREBON - Kecelakaan tunggal dialami emak-emak pengendara motor di Jalan Pilang Raya, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jumat (19/10/2018) sore.

Korban yang belum diketahaui identitasnya itu, pingsan dan mengalami luka berat akibat menabrak tiang listrik dan masuk ke parit. Beruntung nyawa korban dan dua penumpang yang diboncengnya selamat meski menderita luka cukup parah. Saat ini korban menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Warso, saksi mata, mengatakan, korban mengendarai motor nopol B 3130 PDF dan membonceng dua orang, anak dan saudaranya. Korban dan penumpangnya melajut dari arah Indramayu menuju Cirebon.

Saat melintas di Jalan Pilang Raya tiba-tiba korban oleng lalu menabrak tiang listrik. Tak hanya itu, korban bersama motornya masuk ke parit.

“Korban pingsan dan luka-luka di punggung dan kepala. Warga membawa korban ke rumah sakit terdekat. Sedangkan anak korban dan penumpang wanita lainnya hanya mengalami luka ringan,” ujar Warso.

Saat peristiwa itu terjadi, ujar Warso, kondisi arus lalu lintas di kawasan itu lengang. Dugaan sementara, kecelakaan terjadi karena korban melajukan motornya dengan kecepatan tinggi sehingga korban tak mampu menguasai kendaraannya. “Korban oleng ke kiri sehingga menabrak tiang listrik,” ujar dia.

Meski kecelakaan tunggal, namun peristiwa tersebut sempat membuat arus lalu lintas di Jalan Pilang Raya yang merupakan jalur alternatif dari Indramayu menuju Cirebon itu sempat mengalami kemacetan.

Pasalnya, banyak warga yang penasaran dan ingin melihat dari dekat kondisi korban. “Motor korban mengalami ringsek di bagian depan,” tutur Warso.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8929 seconds (0.1#10.140)