Bupati Cellica Masih Tunggu Hasil Tes COVID-19

Selasa, 24 Maret 2020 - 13:51 WIB
Bupati Cellica Masih Tunggu Hasil Tes COVID-19
Bupati Karawang Cellica Nurachadiana mengatakan, hingga saat ini dirinya masih dalam kondisi baik dan masih menjalani proses isolasi mandiri di rumah dinas bupati. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
KARAWANG - Bupati Karawang Cellica Nurachadiana mengatakan, hingga saat ini dirinya masih dalam kondisi baik dan masih menjalani proses isolasi mandiri di rumah dinas bupati. Dia mengatakan selama menjalani isolasi, dirinya juga menunggu hasil tes swab nasofaring untuk memastikan kondisi kesehatannya terkait COVID-19.

"Saya sudah melakukan pemeriksaan tes Corona, tapi hasilnya belum diketahui karena masih menunggu. Nanti kalau sudah ada hasil akan saya umumkan kepada masyarakat," kata Cellica, melalui saluran telepon, Selasa (24/3/2020).

Meski menjalani isolasi mandiri, Cellica mengaku dalam keadaan baik dan masih menjalani roda pemerintahan. Dia tetap menjalani roda pemerintahan seperti mengatur pencegahan penyebaran virus Corona. (Baca juga; Bupati Cellica Dikabarkan Sakit, Asep Aang: Isu Itu Tidak Benar )

"Saya masih memantau perkembangan penanganan pencegahan Corona. Hal penting lainnya juga masih dalam arahan saya. Pemerintahan masih berjalan seperti biasanya saya masih memberikan arahan langsung kepada setiap OPD dalam menjalankan tugas pemerintahan," ujarnya.

Cellica juga meminta masyarakat tetap menjaga kewaspadaan dan tidak menganggap enteng virus Corona. Namun dia meminta masyarakat tidak panik dan tetap menjaga imunitas tubuh. "Mari bersama-sama mencegah penularan COVID-19. Yang penting juga kita berdoa," ucapnya. (Baca juga; Bupati Cellica Imbau Warga yang Berkunjung ke Luar Negeri Agar Melapor )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.7064 seconds (0.1#10.140)