Pasangan JUARA Ikut Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati DPD PAN Pangandaran

Senin, 23 Maret 2020 - 12:19 WIB
Pasangan JUARA Ikut Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati DPD PAN Pangandaran
Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan. SINDOnews/Syamsul Maarif
A A A
PANGANDARAN - Pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan (JUARA) resmi mendaftar menjadi Bakal Calon (Balon) Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati ke DPD PAN Pangandaran , Senin (23/3/2020).

Jeje Wiradinata dan Ujang Endin langsung diterima oleh Ketua Tim penjaringan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati DPD PAN Pangandaran, Muhrodin Susilawan dan Ketua DPD PAN Pangandaran, Adang Sudirman.

Ketua DPD PAN Pangandaran, Adang Sudirman mengatakan, prosesi pendaftaran digelar sangat sederhana dan tidak melibatkan banyak orang, mengingat kondisi saat ini sedang merebak wabah virus Corona.

"Waktu pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati pun dilaksanakan secara singkat menimbang imbauan pemerintah untuk tidak melaksanakan keramaian," tambahnya.

Adang berharap DPP PAN dapat mengeluarkan mendat kepada pasangan Jeje Wiradinata dan Ujang Endin Indrawan sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Pangandaran. (Baca juga; Rival Politik JIHAD di Pilkada Pangandaran 2015 Sekarang Jadi Pendukung JUARA )

Sementara Jeje Wiradinata menyampaikan sangat menghormati tata cara yang berlaku di internal PAN. "Prosesi pendaftaran ini bukan hanya untuk memenangkan pasangan JUARA semata, tetapi juga mengajak bersama membangun Pangandaran ke depan," katanya.

Jeje menambahkan, dirinya dan Ujang Endin Indrawan siap berkomunikasi dengan DPP, DPW dan DPD PAN untuk langkah selanjutnya. (Baca juga; Insan Juara Pangandaran Ajak Warga Tolak Hoaks di Pilkada 2020 )

"Pada pelaksanaan Pemilihan Umum sebelumnya, PAN termasuk salah satu Partai pendulang suara cukup signifikan, maka kami berharap koalisi PDI Perjuangan dan PAN akan menjadi kekuatan yang luar biasa," tambahnya.

Di tempat yang sama, Ujang Endin Indrawan mengatakan, komunikasi intens dengan PAN sudah dilakukan lama dan hari ini bukti keseriusan untuk berkoalisi. Ujang Endin berharap dapat dukungan dan diusung PAN dalam Pilkada Pangandaran 2020. "Kami butuh dukungan dan koalisi dari Partai lain, termasuk dengan PAN," katanya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0839 seconds (0.1#10.140)