alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Witan Sulaeman Dedikasikan 2 Golnya untuk Masyarakat Palu

Dzikry Subhanie
Witan Sulaeman Dedikasikan 2 Golnya untuk Masyarakat Palu
Witan Suleman mencetak dua gol saat Timnas U-19 mengalahkan Taiwan 3-1 dalam pertandingan perdana Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (18/10/2018) malam. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah

JAKARTA - Witan Suleman mencetak dua gol saat Timnas U-19 mengalahkan Taiwan 3-1 dalam pertandingan perdana Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (18/10/2018) malam. Witan mempersembahkan golnya itu bagi masyarakat korban bencana di Palu, Sulawesi Tengah.

Witan Sulaeman mencetak gol pada menit ke-71 dan 89'.  "Saya mendedikasikan gol yang saya cetak untuk seluruh masyarakat Indonesia, terutama masyarakat Kota Palu karena banyak keluarga saya yang ada di sana," kata Witan seusai laga, dikutip dari laman resmi PSSI.

Pemain asal Palu ini pun Alhamdulillah bersyukur Indonesia bisa meraih kemenangan. "Saya berharap kami tidak berpuas diri karena lawan-lawan di pertandingan selanjutnya lebih berat," ujar Witan.

Seperti diketahui, Tim Nasional Indonesia U-19 meraih hasil positif pada laga pembuka penyisihan Grup A Piala AFC U-19 2018. Egy Maulana Vikri dkk sukses melibas Taiwan 3-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (18/10/2018) malam.

Dengan kemenangan ini, Indonesia mengoleksi tiga angka dan duduk di puncak klasemen. Di bawahnya, Uni Emirat Arab (UEA) yang mengamankan tiga angka sesuai mengalahkan Qatar.

Indonesia akan menghadapi Qatar pada Minggu (21/10/2018), sedangkan UEA menantang Taiwan.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif