Bakal Calon Bupati Indramayu Ini Siap Bagikan Hand Sanitizer Racikan Sendiri

Minggu, 22 Maret 2020 - 10:18 WIB
Bakal Calon Bupati Indramayu Ini Siap Bagikan Hand Sanitizer Racikan Sendiri
Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu dari PDI Perjuangan, Nina Agustina Dai Bachtiar. iNewsTV/Toiskandar
A A A
INDRAMAYU - Beragam upaya terus dilakukan semua pihak guna mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19 agar tidak semakin luas menyebar. Salah satunya yang dilakukan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu dari PDI Perjuangan, Nina Agustina Da'i Bachtiar.

Dia mencoba meracik hand sanitizer spray sebagai upaya dini pencegahan virus Corona. Rencananya, hand sanitizer spray itu akan dibagikan Nina Agustina Da'i Bachtiar kepada masyarakat di Kabupaten Indramayu.

"Hand sanitizer sekarang sudah menjadi barang langka, nanti akan dibagikan kepada masyarakat Kabupaten Indramayu," katanya. Selain itu, Nina Agustina Da'i Bachtiar juga mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu untuk menerapkan prilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

Salah satunya dengan membiasakan berolahraga dan rajin mencuci tangan. Upaya dini ini dinilai Nina Agustina Da'i Bachtiar menjadi upaya ampuh dalam menangkal virus Corona yang kini semakin merebak penyebarannya.

"Ke depan kita bersama-sama agar bisa menggunakan cairan ini sebagai upaya pencegahan dini," ucapnya. (Baca juga; Nina Da'i Bachtiar Sebut Pilkada Indramayu Bukan Ajang Saling Hujat )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6815 seconds (0.1#10.140)