Dybala, Paolo, dan Daniel Maldini Positif Corona

Minggu, 22 Maret 2020 - 09:16 WIB
Dybala, Paolo, dan Daniel Maldini Positif Corona
Striker Juventus Paulo Dybala lewat akun Instagram pribadinya mengonfirmasi bahwa ia dan kekasihnya Oriana Sabatini, dinyatakan positif terjangkit virus Corona. Foto/Instagram
A A A
TURIN - Penyerang Juventus Paulo Dybala melalui akun Instagram pribadinya mengonfirmasi bahwa dia dan kekasihnya Oriana Sabatini, positif terinfeksi virus Corona . Penyerang asal Argentina itu tercatat sebagai pemain ketiga Juventus yang terinfeksi COVID-19 setelah Daniele Rugani dan Blaise Matuidi.

"Hai semuanya, saya hanya ingin memberi tahu Anda bahwa kami telah menerima hasil untuk tes COVID-19. Oriana dan saya telah dinyatakan positif. Untungnya kami dalam kondisi sempurna. Terima kasih atas pesan Anda," tulis Paulo Dybala. (Baca juga; Pemerintah Italia Resmi Hentikan Serie A )

Sebelumnya, Dybala menolak rumor yang menyatakan bahwa dirinya terpapar virus Corona. Sekarang pemain berusia 26 tahun itu dinyatakan positif COVID-19. (Baca juga; Bek Juventus Daniele Rugani Positif Corona )

Upaya pemerintah Italia menekan angka yang terinfeksi virus corona benar-benar mendapatkan tantangan yang luar biasa. Tidak hanya Dybala saja yang terkonfirmasi positif, Direktur AC Milan Paolo Maldini dan putranya, Daniel Maldini, juga dinyatakan positif terpapar COVID-19.

"AC Milan mengonfirmasi bahwa Paolo Maldini, Direktur Teknis Klub, sadar jika dirinya melakukan kontak dengan seseorang yang kemudian dinyatakan positif terjangkit Coronavirus. Dirinya melakukan tes SWAB kemarin, yang hasilnya positif. Putranya, Daniel, pemain depan tim muda AC Milan yang sebelumnya berlatih bersama skuat utama, juga dinyatakan positif," demikian pernyataan resmi klub dikutip dari Football Italia, Minggu (22/3/2020).
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.0003 seconds (0.1#10.140)