alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Triwulan III/2018, Bank bjb Syariah Catat Laba Rp28,7 Miliar

Arif Budianto
Triwulan III/2018, Bank bjb Syariah Catat Laba Rp28,7 Miliar
Karyawan Bank bjb Syariah melayani nasabah. Foto/istimewa/ilustrasi

BANDUNG - Bank bjb Syariah mencatat laba Rp28,7 miliar pada triwulan III/2018. Pencapaian laba tahun ini didorong pertumbuhan bisnis yang sehat dan penerapan fungsi kepatuhan.

Direktur Bank bjb Syariah Dadang Iskandar mengatakan, perolehan laba Bank bjb Syariah didorong realisasi pembiayaan sebesar Rp5 triliun. Serta tren positif tumbuhnya serapan dana pihak ketiga sebesar Rp5,1 triliun.

“Pertumbuhan serapan dana pihak ketiga dan pembiayaan mendorong pertumbuhan aset bjb Syariah menjadi sebesar Rp6,5 triliun. Ini pertumbuhan yang cukup positif,” kata dia, Rabu (17/10/2018).

Dia berharap, tren positif itu dapat terus berlanjut hingga akhir tahun. Untuk mencapai target tahun ini, pihaknya telah menyiapkan strategi untuk mengejar pada triwulan IV.

“Faktor pendukung kami tetap tumbuh berkualitas adalah tetap berjalannya penerapan prinsip kehati-hatian dalam pengembangan bisnis kami. Kami pun senantiasa menjaga kepercayaan nasabah sebaik-baiknya,” pungkas dia.

Dalam rangka menjaga kualitas perseroan, Bank bjb Syariah juga terus melakukan pengembangan sumber daya manusia (SDM). Perseroan menerapkan reward dan punishment yang jelas kepada karyawan.



(awd)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif