DPD Golkar Jabar Nonaktifkan Neneng Hasanah Yasin

Rabu, 17 Oktober 2018 - 16:27 WIB
DPD Golkar Jabar Nonaktifkan Neneng Hasanah Yasin
Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara. Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - DPD Partai Golkar Jawa Barat menyatakan telah menonaktifkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi menyusul dugaan kasus suap izin proyek Meikarta yang menimpanya. Tidak hanya dinonaktifkan dari jabatannya sebagai ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Neneng juga dikeluarkan dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Amin di Jabar.

"Saya sudah komunikasi langsung dengan Pak Ketua (DPD Partai Golkar Jabar) Dedi Mulyadi. Dari Ketua sudah menyampaikan bahwa Bu Neneng sudah kita nonaktifkan, baik sebagai Ketua DPD Golkar Kabupaten Bekasi maupun sebagai tim kampanye," tegas Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara di Bandung, Rabu (17/10/2018).

Iswara melanjutkan, pihaknya juga telah mengantongi nama pengganti Neneng. Nama pengganti Neneng yang direkomendasikan merupakan pengurus Partai Golkar tingkat provinsi. DPP Partai Golkar pun, tegas Iswara, sudah mengintruksikan DPD Partai Golkar Jabar untuk segera memunculkan nama pengganti Neneng.

"Yang pasti pengurus Provinsi Jawa Barat untuk Plt-nya. Dari Jakarta pun pusat sudah kontak ke kita untuk segera menyiapkan karena banyak agenda ke depannya," tandas Iswara.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8897 seconds (0.1#10.140)