alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Golkar Jabar Gelar Lomba Stand Up Comedy 'Nyarekan Golkar'

Agung Bakti Sarasa
Golkar Jabar Gelar Lomba Stand Up Comedy Nyarekan Golkar
Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi. Foto/Istimewa

BANDUNG - Partai Golongan Karya (Golkar) akan menapaki usia 54 tahun pada 20 Oktober 2018. DPD Partai Golkar Jawa Barat pun bakal menggelar Lomba Stand Up Comedy bertajuk 'Nyarekan Golkar' (Memarahi Golkar) yang akan digelar pada Kamis, 18 Oktober 2018 bertempat di Aula Kantor DPD Partai Golkar Jabar, Jalan Maskumbang, Kota Bandung.

Dengan konsep kritis lewat stand up comedy, DPD Partai Golkar Jabar ingin memberikan pesan bahwa partai berlambang pohon beringin ini tidak antikritik. Bahkan, kritik ini dijadikan sebuah landasan untuk memberikan karya terbaik bagi bangsa dan negara Indonesia.

"Partai Golkar harus terbuka terhadap semua kritik dari komponen masyarakat. Di HUT yang ke-54 ini, Partai Golkar Jabar memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk mengikuti lomba stand up comedy dengan tema 'Nyarekan Golkar'," kata Ketua DPD Partai Golkar Jabar Dedi Mulyadi di Bandung, Rabu (17/10/2018).

Lewat lawakan yang dibawakan seorang diri ini, materi-materi yang dibawakan oleh peserta diharapkan mampu mengisi ruang-ruang kritis atas perkembangan politik di Indonesia. Sehingga, Golkar akan senantiasa mengawal aspirasi-aspirasi masyarakat.

"Dengan konsep komedi, maka kritik yang diberikan bisa lebih enjoy, santai, namun materinya kena ke hati para kader Partai Golkar Jabar," tegasnya.

Dedi juga berharap, antusiasme masyarakat dalam perayaan HUT ke-54 Partai Golkar ini memberikan semangat bagi kader-kader Golkar dalam mengawal aspirasi masyarakat. "Karena kritik dibentuk atas dasar kenyataan yang dihadapi masyarakat saat ini," tandasnya.

Lomba ini akan diikuti sekitar 40 peserta yang berasal dari berbagai kabupaten/kota di Jabar yang akan dinilai tiga orang juri, yakni Budi Dalton, Taufik Faturohman, dan Wanda Urban.

Lima peserta terbaik akan maju ke babak final untuk memperebutkan hadiah berupa uang tunai total Rp26 juta, termasuk trophy dan piagam penghargaan.

Pengumuman juara akan disampaikan setelah seluruh peserta tampil dan hadiah serta penghargaan akan diberikan pada Malam Puncak Peringatan Hari Jadi ke-54 Partai Golkar.



(zik)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif