Positif Corona, Mikel Arteta Berterima Kasih Atas Dukungan dan Doa untuk Dirinya

Sabtu, 14 Maret 2020 - 15:26 WIB
Positif Corona, Mikel Arteta Berterima Kasih Atas Dukungan dan Doa untuk Dirinya
Mikel Arteta memberikan kabar terbaru terkait kondisinya setelah dirinya dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Foto/Talksport
A A A
LONDON - Pelatih Arsenal Mikel Arteta menyampaikan terima kasih atas dukungan serta doa dari semua pihak setelah dirinya dinyatakan positif virus Corona . Pernyataan itu disampaikannya pada akun media sosial Twitter pribadi Arteta (@m8arteta).

"Terima kasih atas kata-kata dan dukungan Anda. (Saya) Sudah merasa lebih baik. Kita semua menghadapi tantangan besar dan belum pernah terjadi sebelumnya," tulis Arteta pada akun Twitter pribadinya.

"Kesehatan semua orang adalah yang terpenting saat ini. Lindungi satu sama lain dengan mengikuti panduan dan kita akan membahas ini bersama-sama untuk membuat keputusan yang tepat," tambah Arteta. (Baca juga; Pelatih Arsenal Positif Corona, Mikel Arteta Berharap Segera Pulih )

Saat ini seluruh pemain dan staf pelatih sedang berada dalam masa karantina setelah Arteta resmi dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Klub berharap situasi ini bisa segera diatasi dan pemain dapat kembali menjalani latihan

"Kesehatan orang-orang kami dan masyarakat luas adalah prioritas kami dan di situlah fokus kami. Kami sedang dalam dialog aktif dengan semua orang yang relevan untuk mengelola situasi ini dengan tepat, dan kami berharap untuk kembali ke pelatihan dan bermain segera setelah saran medis memungkinkan," kata Direktur Pelaksana Arsenal Vinai Venkatesham.

Sekadar informasi, selain Arteta, pemain Chelsea, Callum Hudson-Odoi juga dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Tak ingin Covid-19 ini semakin menjangkiti Inggris, Liga Primer pun ditangguhkan hingga 4 April.

Keputusan itu diambil setelah otoritas Liga Inggris melakukan pertemuan darurat untuk membahas perihal kelanjutan kompetisi Liga Inggris di tengah hantaman virus Corona. (Baca juga: Liga Primer Gelar Pertemuan Darurat Setelah Sebelumnya Menyatakan Jalan Terus )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.1224 seconds (0.1#10.140)