Bima Sakti Andalkan Kecepatan Pemain Bongkar Pertahanan Hong Kong

Selasa, 16 Oktober 2018 - 10:37 WIB
Bima Sakti Andalkan Kecepatan Pemain Bongkar Pertahanan Hong Kong
Meraih kemenangan menjadi target yang dicanangkan Timnas Indonesia saat menghadapi Hong Kong pada laga uji coba internasional (FIFA Match Day) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jabar. Foto/Istimewa/pssi.org
A A A
JAKARTA - Meraih kemenangan menjadi target yang dicanangkan Tim Nasional Indonesia saat menghadapi Hong Kong pada laga uji coba internasional (FIFA Match Day) di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (16/10/2018) malam.

Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti mengatakan, Hong Kong tim yang bagus dengan pelatih yang baru. "Kami sudah melihat permainan mereka dan juga saat ajang Asian Games lalu kita sudah pernah bertemu," kata Bima Sakti dikutip dari laman resmi PSSI.

Bima mengakui pada laga nanti ingin mendapat gambaran siapa saja pemain yang akan dibawa ke Piala AFF 2018. Pemanggilan Abduh Lestaluhu dan Andik Vermansyah di laga ini dilakukan untuk menambah kekuatan Timnas Indonesia setelah memulangkan Rezaldi Hehanusa dan Esteban Vizcarra.

"Kami andalkan kecepatan anak-anak untuk membongkar pertahanan Hong Kong karena ini salah satu andalan Timnas Indonesia," kata Bima.

Sementara, pelatih Hong Kong Gary Jhon White mengatakan bahwa timnya sudah siap melakoni laga melawan Indonesia. "Tujuan kami ke sini sangat sederhana, yakni untuk menang. Saya pikir Indonesia tim yang bagus, karena sebelumnya mereka bisa mengalahkan Myanmar," katanya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.2391 seconds (0.1#10.140)