Cegah Corona, PPSDM Geominerba Cek Suhu Tubuh Pegawai dan Gelar Senam Zumba

Jum'at, 13 Maret 2020 - 22:40 WIB
Cegah Corona, PPSDM Geominerba Cek Suhu Tubuh Pegawai dan Gelar Senam Zumba
PPSDM Geominerba memeriksa suhu tubuh pegawai untuk mencegah Corona. Foto/Humas PPSDM Geominerba
A A A
BANDUNG - Meningkatnya kasus penyebaran virus Corona atau covid-19 di Indonesia menjadi perhatian seluruh masyarakat. Tidak ketinggalan pegawai PPSDM Geominerba.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut, PPSDM Geominerba melakukan langkah pencegahan dengan rutin menggelar olahraga pagi senam zumba.

Selain itu, pengecekan kesehatan juga dilaksanakan secara rutin, mulai dari tekanan darah dan cek darah untuk kolesterol, gula darah, dan asam urat setiap Jumat pagi.

Yang berbeda Jumat (13/3) pagi tadi, sebelum memasuki kawasan kantor PPSDM Geominerba, para pegawai, mahasiswa, tamu, bahkan pengemudi ojek online yang mengantar penumpang ke wilayah PPSDM Geominerba pun turut diperiksa dengan alat pendeteksi suhu tubuh.

"Ini merupakan langkah pencegahan awal untuk menekan risiko penyebaran Covid-19 juga," kata Kepala Bagian Tata Usaha PPSDM Geominerba Derry Rosanti Johannas dalam siaran persnya, Jumat (13/3/2020).

Seusai melewati pengecekan suhu tubuh, para pegawai lanjut mengikuti Zumba dan pengecekan kesehatan oleh tim Poliklinik PPSDM Geominerba.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 3.3071 seconds (0.1#10.140)