Corona Mengganas, F1 Grand Prix Australia Dibatalkan!

Jum'at, 13 Maret 2020 - 08:20 WIB
Corona Mengganas, F1 Grand Prix Australia Dibatalkan!
Penyebaran virus Corona baru, COVID-19, yang semakin ganas, memaksa Formula 1 Grand Prix Australia dibatalkan. Foto/Sky Sport
A A A
MELBOURNE - Penyebaran virus Corona baru, COVID-19, yang semakin ganas, memaksa Formula 1 Grand Prix Australia dibatalkan. GP Australia yang menjadi pembuka balapan Formula 1 2020 dibatalkan setelah anggota tim McLaren terinfeksi coronavirus.

“FIA dan Formula 1, dengan dukungan penuh dari Grand Prix Corporation Australia (AGPC) telah mengambil keputusan bahwa semua kegiatan Formula 1 untuk Grand Prix Australia dibatalkan,” demikian konfirmasi resmi dalam pernyataan bersama dari FIA, F1 dan Australian GP Corporation pada Jumat pagi di Melbourne.

Keputusan itu diambil setelah FIA dan Formula 1 mengadakan pertemuan dengan sembilan prinsipal tim lainnya pada Kamis malam. Diskusi itu diakhiri dengan pandangan mayoritas tim bahwa perlombaan tidak boleh dilanjutkan. (Baca juga; Vettel Rela GP Australia Dibatalkan Jika Virus Corona Mengganas )

"Kami memahami ini adalah berita yang sangat mengecewakan bagi ribuan penggemar yang akan menyaksikan perlombaan. Semua pemegang tiket akan menerima pengembalian uang penuh dan pengumuman lebih lanjut akan dikomunikasikan pada waktunya.”(Baca juga; Anggota Tim McLaren Positif Corona, GP Australia Terancam Batal Digelar )
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1554 seconds (0.1#10.140)