KPU Majalengka Siapkan 3 Gudang Simpan Logistik Pileg dan Pilpres 2019

Senin, 15 Oktober 2018 - 12:10 WIB
KPU Majalengka Siapkan 3 Gudang Simpan Logistik Pileg dan Pilpres 2019
Sejumlah petugas membereskan logistik pilgub dan pilbup di depan gudang KPU Majalengka. Foto/SINDOnews/Inin Nastain
A A A
MAJALENGKA - Tiga gudang disiapkan KPU Kabupaten Majalengka untuk menyimpan logistik Pilpres dan Pileg 2019. Selain milik sendiri, KPU juga akan menggunakan gudang dari pihak lain.

"Ada konfirmasi dari KPU RI tentang kesiapan gudang, dan kami sudah siap. Untuk logistik pilpres dan pileg, kami siapkan tiga gudang," kata Kasubag Umum Sekretariat KPU Kabupaten Majalengka Hasan kepada SINDOnews, Senin (15/10/2018).

Dia menjelaskan, karena terbatasnya kapasitas gudang yang ada, KPU memutuskan untuk meminjam dua gudang dari pihak lain. Nantinya, gudang yang dimiliki KPU digunakan untuk menyimpan logistik yang relatif lebih penting.

"Selain di sini (KPU), ada juga GOR di daerah Jatisareng dan gudang di daerah Karayunan. Itu kami sewa. Untuk surat suara, nanti akan disimpan di sini," jelas dia.

Kendati demikian, Hasan mengaku pihaknya belum mendapat informasi terkait waktu kedatangan logistik itu. "Belum ada kabar. Yang jelas agar nanti benar-benar siap, saat ini kami beres-beres dulu. Logistik pilgub dan pilbup kami keluarkan, rapikan untuk kemudian nanti diajukan ke KPU RI untuk permohonan persetujuan lelang," jelas dia.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2893 seconds (0.1#10.140)