Seusai Taklukkan Singo Edan, Wander Luiz Semakin Menyatu dengan Maung Bandung

Senin, 09 Maret 2020 - 17:07 WIB
Seusai Taklukkan Singo Edan, Wander Luiz Semakin Menyatu dengan Maung Bandung
Wander Luiz, penyerang Persib Bandung asal Brazil. Foto/PERSIB.co.id
A A A
BANDUNG - Seusai menaklukkan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kota Malang, Minggu 8 Maret 2020, penyerang Persib Bandung, Wander Luiz merasa semakin menyatu dengan rekan satu timnya.

Wander mengaku semakin bisa bekerja sama dengan pemain lain di tim berjuluk Maung Bandung itu setelah melalui pekan kedua Liga 1 2020 dengan raihan poin penuh.

Dengan kekompakan dan soliditas semakin baik, penyerang asal Brazil yang menyarangkan dua gol ke gawang Singo Edan ini optimistis Persib Bandung mampu mempertahankan kemenangan.

"Kondisi kami (Persib Bandung) semakin baik. Setiap pertandingan kami akan selalu lebih baik dan mengerti. Kami lakukan langkah demi langkah, lagi, dan lagi," ujar Wander sesaat setelah tiba di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Senin (9/3/2020).

Apalagi, untuk laga selanjutnya Persib melawan PSS Sleman akan digelar di Bandung. "Sekarang kami akan bekerja keras untuk pertandingan selanjutnya di kandang dan meraih tiga poin," ujar Wander.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts pun memuji penampilan Wander Luiz di dua laga terakhir, Persib versus Persela Lamongan dan Persib melawan Arema FC.

Situasi seperti itu, kata Robert, adalah awalan bagus bagi Wander untuk mengarungi Liga 1 2020. "Saya pikir jika saja itu bukan gol bunuh diri (Arema), bola tendangan (Wander) juga akan masuk. Jadi seharusnya dia sudah mencetak empat gol," kata Robert.

Kendati demikian, pelatih asal Belanda ini tidak ingin timnya merasa percaya diri berlebihan. Pertandingan selanjutnya, harus dihadapi secara serius walaupun bermain di kandang.

"Kami (Persib Bandung) tidak boleh percaya diri berlebihan. Harus bekerja lebih keras dan penuh motivasi untuk laga berikutnya di kandang agar kami bisa meraih 9 poin dari tiga laga. Itu akan sangat baik bagi kami," kata Robert.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.5726 seconds (0.1#10.140)