Forum Jawa Pangandaran Deklarasikan Dukung Pasangan Juara

Minggu, 08 Maret 2020 - 20:20 WIB
Forum Jawa Pangandaran Deklarasikan Dukung Pasangan Juara
Pengurus Forum Jalmi Walagri (Jawa) Kabupaten Pangandaran Deklarasi Dukung Pasangan Juara. SINDOnews/Syamsul Ma’arif
A A A
PANGANDARAN - Forum Jalmi Walagri (Jawa) Kabupaten Pangandaran mendukung penuh bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Jeje Wiradinata-Ujang Endin Indrawan (Juara).

Ketua Forum Jawa Kabupaten Pangandaran Muhrodin Susilawan mengatakan, bentuk dukungan tersebut dibuktikan dengan telah dilaksanakannya deklarasi pada Minggu, (8/3/2020).

"Kami sudah berikan femahaman kepada seluruh koordinator Forum Jawa seluruh Desa yang ada di Kabupaten Pangandaran untuk menyamakan pemikiran Kabupaten Pangandaran ke depan," kata Muhrodin.

Muhrodin menambahkan, Forum Jawa ke depan akan mengawal dari mulai tahapan pendaftaran hingga pemenangan pasangan calon Juara. (Baca juga; Golkar Pangandaran Hargai Keputusan DPP PDI Perjuangan Tolak Usulan Jihad Jilid 2 )

"Figur Jeje Wiradinata yang hari ini masih menjabat Bupati dan Ujang Endin Indrawan yang merupakan pensiunan eselon II dinilai mumpuni untuk membangun Kabupaten Pangandaran ke arah yang lebih baik," tambahnya.

Sementara Ketua Relawan Juara Muhsin mengatakan, dukungan yang diberikan kepada pasangan Juara tidak akan berhenti hanya sampai setelah pasangan Juara menjadi pemenangan di Pilkada Pangandaran 2020.

"Kami akan mengawal pembangunan ke depan akan dilaksanakan, jika tidak sesuai dengan ketentuan maka kami nanti akan meluruskannya," kata Muhsin.

Muhsin menambahkan, pasangan Juara juga merupakan usungan yang didukung oleh beberapa Partai Politik yang memiliki kursi di DPRD Kabupaten Pangandaran. "Dukungan pasangan Juara merupakan pasangan yang bisa diterima di masyarakat secara umum," sebutnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2923 seconds (0.1#10.140)