Ini Identitas Perempuan Bertato Burung Hantu yang Jasadnya Ditemukan di Lembang

Jum'at, 06 Maret 2020 - 18:30 WIB
Ini Identitas Perempuan Bertato Burung Hantu yang Jasadnya Ditemukan di Lembang
Kasat Reskrim Polres Cimahi AKP Yohanes Redhoi Sigiro (tengah). Foto/Dok/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Polres Cimahi mengungkap identitas jasad perempuan setengah telanjang yang ditemukan di selokan depan Hotel Novena, Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis (5/3/2020) pagi, kemarin.

Perempuan itu diketahui berinisial IS atau IMS berusia 18 tahun. Dari informasi yang dihimpun, korban bernama lengkap Intan Marwah Sofiah.Korban IS atau IMS itu, merupakan warga Kabupaten Subang. Saat ini korban sudah dimakamkan oleh keluarganya.

"Korban berinisial IS dengan umur 18 tahun. Kasus ini masih dalam penyelidikan," kata Kasat Reskrim cimahi AKP Yohannes Redhoi Sigiro, Jumat (6/3/2020).

Sementara itu, petugas keamanan hotel Novena, Andri (45) mengatakan, dirinya adalah salah seorang saksi yang menemukan jasad korban di selokan tersebut.

Saat warga melaporkan ada mayat, Andri kebetulan sedang berjaga bersama empat rekannya. "Sekitar jam 07.00 WIB, pagi ada warga yang datang ke pos satpam. Kebetulan saya dan empat rekan saya sedang piket. Warga bilang katanya ada orang lagi tidur di selokan," kata Andri di pos hotel, Jumat (6/3/2020).

Andri dan satu rekannya mengecek ke lokasi penemuan jasad yang berjarak satu meter lebih dari depan hotel. Saat ditemukan jasad tersebut itu terbungkus seprei warna hijau gambar dan kepalanya dibungkus trash bag.

"Setelah dicek, benar ada orang kelihatan kaki di atas selokan. Diperhatiin gak gerak-gerak. Waktu itu saya belum tau, apa itu (korban) cewek atau cowok," ujar dia.

Andri kemudian melaporkan ke polisi. Tak lama polisi datang dan baru diketahui jasad itu berjenis kelamin perempuan.

Diketahui, perempuan muda setengah telanjang ditemukan di selokan Jalan Raya Lembang, Desa Gudang Kahuripan, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Kamis 5 Maret 2020 pagi. (BACA JUGA: Mayat Wanita Muda Bertato Burung Hantu Ditemukan di Selokan Jalan Raya Lembang )

Lokasi penemuan jasad korban berada tepat di jalan utama Jalan Raya Lembang-Bandung. Lalu lintas kendaraan cukup ramai di jalan yang merupakan akses menuju sejumlah destinasi wisata di Lembang.

Di tubuh mayat terdapat sejumlah luka di kepala dan wajah, serta sayatan cukup dalam di leher korban. "Ada luka sayatan dan luka lebam pada tubuh korban," kata Kapolres Cimahi AKBP M Yoris Maulana Yusuf.

Korban masih mengenakan celana panjang warna hitam, celana dalam, namun tanpa baju. Tak ditemukan identitas, tetapi terdapat tato bergambar burung hantu di lengan kanan dan tato tulisan "Fuck My Life" di lengan kiri.

Untuk mengungkap kasus ini, Polres Cimahi membentuk tim khusus. "Saat ini polres Cimahi sedang membentuk tim untuk melakukan penyelidikan terhadap pelaku," ujar Yoris.
(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 2.6497 seconds (0.1#10.140)