alexa snippet
more
TOPIK TERPOPULER

Tak Dibelikan Motor, Siswa SMK Nekat Ceburkan Diri ke Waduk

Toiskandar
Tak Dibelikan Motor, Siswa SMK Nekat Ceburkan Diri ke Waduk
Petugas gabungan mengevakuasi jasad Aji dari Waduk Bojongsari. Foto/MNC News/Toiskandar

BANDUNG - Aji Maesa (18), remaja asal Desa Tegal Sembadra, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, tewas setelah nekat menceburkan diri ke Waduk Bojongsari, Jumat (12/10/2018).

Remaja yang duduk di bangku sekolah menengah kejuruan (SMK) tersebut nekat bunuh diri karena tak dibelikan motor sport oleh orang tuanya.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, awalnya korban Aji bersama sejumlah temannya pergi ke Waduk Bojongsari untuk bermain. Di sini, dia mengeluhkan keinginannya untuk membeli motor yang tidak direspons oleh orang tuanya.

Orang tua Aji sempat menelepon anaknya untuk segera pulang ke rumah. Namun korban menolak pulang sebelum dibelikan barang impiannya tersebut. Di bawah pengaruh minuman keras, Aji lantas meloncat ke Waduk Bojongsari.

Jasad korban ditemukan oleh tim gabungan yang terdiri atas Basarnas, Satpolair Polres Indramayu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), dan dibantu warga. Pencarian berlangsung selama beberapa jam. Proses pencarian cukup sulit karena jasad korban terjebak lumpur di dasar waduk.

“Setelah ditemukan, jasad korban langsung dibawa ke rumah sakit (RSUD) Indramayu untuk penanganan lebih lanjut. Keluarga korban telah dimintai keterangan,” kata Kasatpolair Polres Indramayu AKP I Nyoman Oka di lokasi kejadian.



(awd)

Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif