Summarecon Kembali Luncurkan Hunian Moderen di Karawang

Kamis, 11 Oktober 2018 - 17:45 WIB
Summarecon Kembali Luncurkan Hunian Moderen di Karawang
Gambar perumahan cluster Sevanti Homes yang dibangun Summarecon di Kawarang. Foto: ISTIMEWA
A A A
KARAWANG -

PT Summarecon Agung Tbk terus melakukan Ekspansi bisnis properti di Kabupaten Karawang. Setelah sukses meluncurkan tiga hunian cluster, PT Summarecon melalui Summarecon Emerald Karawang (Sekar) kembali meluncurkan hunian cluster baru, Sevanti Homes.

Harga yang ditawarkan untuk Sevanti Homes ini cukup terjangkau yaitu mulai Rp487 juta. Keunggulan Sevanti Homes dibandingkan hunian sebelumnya yaitu inovasi dengan memberikan kebebasan calon pembeli untuk memilih facade atau tampak muka rumah dengan empat pilihan tampak muka.

Executif Director PT Summarecon Agung Tbk Albert Luhur mengatakan, diluncurkannya cluster keempat Sevanti Homes ini karena permintaan hunian, khususnya untuk keluarga muda di Karawang masih tinggi.

Untuk mengakomodir kebutuhan tersebut, Summarecon Emerald Karawang akan membangun cluster keempat Sevanti Homes dan sudah mulai ditawarkan sejak 14 September 2018 dengan sistem customer booking code (CBC).

"Pembeli yang melakukan early booking CBC selama periode Product Preview dapat memperoleh potongan harga senilai Rp10 juta. Kami juga memberikan kemudahan pembayaran dengan pembayaran DP 15% dan dapat dicicil sebanyak 15 kali." kata Albert.

Albert optimistis hunian Sevanti Homes ini akan sukses dipasarkan menyusul tiga cluster sebelumnya yang dibangun Summarecon. Alasannya konsep SEKAR yang merupakan

perpaduan green lifestyle dan fasilitas komersial, mampu menarik keinginan masyarakat yang belum memiliki hunian di SEKAR. Dengan semua fasilitas yang dihadirkan serta harga yang terjangkau, cluster Sevanti Homes cocok bagi keluarga muda maupun milenial yang tengah mencari hunian pertama mereka. "Itu alasan kami meluncurkan hunian Sevanti Homes ini memenuhi keinginan masyarakat terutama untuk keluarga muda," ujar dia.

Penjualan perdana Sevanti Homes akan dilakukan 27 Oktober 2018, nanti. Untuk tahap pertama akan ditawarkan 83 unit yang terdiri 2 tipe yaitu tipe Laurel (6X11) dan tipe Carlessi (7X11). Total hunian yang akan dibangun mencapai 334 unit di lahan seluas 4,6 hektar dengan berbagai fasilitas moderen disekelilingnya.

Sevanti Homes menawarkan kehidupan modern berkelas yang dilengkapi dengan area terbuka hijau yang nyaman dengan thematic garden yang indah. Ada juga area bersama untuk bersosialisasi, berolah raga, bermain, atau bersantai bersama keluarga atau teman.

"Setiap unit cluster Sevanti Homes dirancang secara detail, nyaman, artistik dan fungsional. Kami bangun rumah bergaya modern kontemporer, dengan facade bangunan yang simpel namun berkesan eksklusif. Penataan ruangan dilakukan secara maksimal sehingga menjadi nyaman untuk ditempati." tutur Albert.

Mengikuti jejak Summarecon Bekasi yang sudah diakui sebagai kawasan berkelas dunia, SEKAR juga akan bekerjasama dengan salah satu perusahaan asal Jepang dalam rencana pengembangan kawasan berupa 2 cluster hunian tapak serta Dormitory. Dormitory akan menjadi tempat tinggal nyaman bagi kalangan manajemen tingkat menengah (middle management).

(awd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.1448 seconds (0.1#10.140)