Warga Depok Positif Corona: Wali Kota Mengakui, Sekda Gelar Rapat

Senin, 02 Maret 2020 - 14:50 WIB
Warga Depok Positif Corona: Wali Kota Mengakui, Sekda Gelar Rapat
Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad. Foto/Dok/SINDOnews
A A A
DEPOK - Wali Kota Depok Idris Abdul Shomad mengakui, ada warganya yang dinyatakan positif terinfeksi virus Corona. Hal itu sesuai pengumuman pemerintah yang menyebut ada dua WNI yang terkena virus mematikan tersebut.

"Ada dua yang positif orangtua dan anak, sementara dua orang ya," katanya, Senin (2/3/2020). (Baca juga; 2 Warga Kota Depok Terinfeksi Virus Corona )

Dua warga yang terkena itu memang tinggal di Depok. Namun saat ini sudah dirawat di rumah sakit di Jakarta. "Saya belum cek langsung namun rumahnya di Perumahan Studio Alam," ucapnya.

Saat ini Pemkot Depok sudah berkoordinasi dengan banyak pihak. "Kami sudah berkoordinasi dengan sejumlah pihak untuk menanggulangi kasus ini," pungkasnya. (Baca juga; 2 Warga Depok Positif Corona, Tertular di Pesta Dansa pada Hari Valentine )

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kota Depok Hardiono mengaku, baru menerima informasi melalui pesan singkat mengenai kabar dua warganya yang positif virus Corona. "Saya dapatnya sih belum langsung. Saya baru dapat dari WhatsApp saja, perlu dikonfirmasi supaya benar atau tidak," katanya.

Soal adanya suspect yang dirawat di sebuah rumah sakit, Hardiono mengaku akan mengecek. "Kan katanya itu mah. Saya mesti kroscek dulu. Saya rapat dulu infonya benar apa enggak baru turun ke lapangan," sebutnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 5.2333 seconds (0.1#10.140)