alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pengelola Bandara BIJB Tunggu Kepastian Kabar Penangguhan Umrah

Inin Nastain
Pengelola Bandara BIJB Tunggu Kepastian Kabar Penangguhan Umrah
Pengelola dan manajemen Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati merespons cepat kabar penangguhan pelaksanaan umrah oleh Kerajaan Arab Saudi. Foto/Dok/SINDOnews

MAJALENGKA - Pengelola dan manajemen Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati merespons cepat kabar penangguhan pelaksanaan umrah oleh Kerajaan Arab Saudi. Mereka mengaku sampai Kamis (27/2/2020) siang belum menerima kabar tersebut secara resmi.

"Kami lagi check and recheck ke regulator terkait. Karena belum ada atau terima statement atau release dari Kemenag RI," kata Coorporate Secretary PT BIJB Arief Budiman kepada SINDONews melalui pesan WA, Kamis (27/2/2020). (Berita Terkait; Arab Saudi Tangguhkan Pelaksanaan Umrah)

Arief berharap, Indonesia bukan termasuk negara yang ditutup pelaksanaan ibadah umrohnya. "Kalau dari sumber berita aslinya tidak disebut Indonesia. Mudah-mudahan tidak termasuk Indonesia yang disuspent. Saat ini juga BIJB, dari maskapai belum ada pemberitahuan pembatalan penerbangan," jelasnya.





(wib)

preload video