Truk Kontainer Seruduk Dua Kendaraan di Tol Cipali, Satu Tewas dan Satu Luka Berat

Rabu, 26 Februari 2020 - 12:26 WIB
Truk Kontainer Seruduk Dua Kendaraan di Tol Cipali, Satu Tewas dan Satu Luka Berat
Truk kontainer B 9176 UMV menabrak dua kendaraan yang sedang berhenti di bahu jalan di Jalan tol Cipali Km 99 Jalur B (dari Palimanan arah Cikopo) , Rabu (26/2/2020). Foto/PJR Tol Cipali
A A A
PURWAKARTA - Truk kontainer B 9176 UMV menabrak dua kendaraan yang sedang berhenti di bahu jalan di Jalan Tol Cipali Km 99 Jalur B (dari Palimanan arah Cikopo) , Rabu (26/2/2020). Akibatnya satu orang tewas dan seorang lagi mengalami luka berat.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun SINDOnews, Korban meninggal dunia bernama Aji Santoso (38) warga Kampung DK Gardu RT 10/ 04, Desa Gejling, Kecamatan Kajen, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. Korban luka bernama Ahmad Yusuf (38) warga Wonorejo RT 04/02, Kecamatan Wonopringgo, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Kanit IX PJR Cipali, AKP Rizky Adi Saputro mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat truk kontainer yang dikemudikan Romdhon, melaju dari arah Palimanan menuju Cikopo. Truk yang melaju di jalur kanan itu tiba-tiba oleng ke kiri dan menabrak truk Hino P 95 29 UY dan sebuah travel K 9171 FD yang berhenti karena mengalami kerusakan mesin. (Baca juga; Truk Seruduk Bus di Tol Cipali, Sopir Tewas dan Kernet Luka Parah )

Akibatnya diseruduk truk kontainer, pengemudi travel meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan kernetnya mengalami luka cukup berat, sehingga harus mendapatkan perawatan intensif dari petugas medis. " Dua kendaraan yang ditabrak itu pun kemudian masuk ke parit tol” ungkap Rizky.

Sesaat setelah kejadian polisi pun langsung mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi para korban ke Rumah Sakit Umum MH Thamrin, Purwakarta. Hingga saat ini jenazah masih berada di rumah sakit tersebut menunggu dijemput pihak keluarga. "Kasus kecelakaan ini sudah dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Subang,"pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2555 seconds (0.1#10.140)