Atlet Anggar Karawang Sukses Menjadi Juara Umum Porda Jabar 2018

Selasa, 09 Oktober 2018 - 10:55 WIB
Atlet Anggar Karawang Sukses Menjadi Juara Umum Porda Jabar 2018
Kontingen Karawang sukses menjadi juara umum cabang olahraga (cabor) anggar dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat 2018 di Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa
A A A
KARAWANG - Atlet Anggar Karawang Sukses Menjadi Juara Umum

Kontingen Karawang sukses menjadi juara umum cabang olahraga (cabor) anggar dalam Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII Jawa Barat 2018 di Kabupaten Bogor. Tim anggar Karawang yang bertanding di GOR Indocement, Bogor, menyabet 10 medali dengan 3 emas, 3 perak, dan 4 perunggu sekaligus menduduki puncak klasemen anggar.

"Alhamdulillah kami bisa mempertahankan predikat juara umum seperti Porda sebelumnya (2014) di Kabupaten Bekasi. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak mulai dari Pemkab Karawang, KONI Karawang, dan seluruh masyarakat Karawang yang telah mendukung tim anggar baik dari saat persiapan sampai pelaksanaan Porda. Insya Allah dengan keberhasilan ini dapat menjadi pemacu bagi tim anggar agar terus mengukir prestasi tinggi untuk nama baik dan kebanggan Karawang," kata pelatih anggar Karawang Ricky Afriyanto, Selasa (9/10/2018).

Tim anggar Karawang yang dengan pelatih Sucipto, Rudi Setiawan, Edi Suwanto, Andi Sukmawan, Ricky Afriyanto dan Sri Ayanti, berhasil mengungguli tim anggar dari 13 kota/kabupaten lainnya.

"Kemenangan ini sudah kami prediksi sebelumnya dengan kekuatan tim anggar yang kita miliki mampu mengalahkan kabupat/kota lainnya," ujarnya.

Atlet anggar yang berhasil mendapat medali emas adalah Anisa Berliana dengan 1 emas nomor floret putri perorangan; Siti Nurlaela 1 emas nomor degen putri perorangan; Dian Eka Pertiwi, Maharani Setia Putri, Siti Nurlaela, Karina Turi Lestari 1 emas nomor degen putri beregu.

Medali perak diraih Maharani Setia Putri di nomor degen putri perorangan; Anisa Berliana, Rina Purnama, Dewi Supriati, dan Fitri Putri di nomor floret putri beregu; Bayu Septiana, Raka Gumilang, M. Riki Kurniawan, dan Andri Setiadi nomor degen putra beregu.

Sementara, perunggu diraih Bagas Ahmad Fauzian nomor sabel putra perorangan; Dewi Supriati nomor floret putri perorangan; M. Riki Kurniawan di nomor degen putra perorangan; Fungky Apriandrie, Bagas Ahmad Fauzian, Rana Abdullah, dan Raka Fachri di nomor sabel putra beregu.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 0.8392 seconds (0.1#10.140)