Ini Skuat dan Jersey Anyar Persib Bandung Musim 2020

Rabu, 26 Februari 2020 - 08:04 WIB
Ini Skuat dan Jersey Anyar Persib Bandung Musim 2020
Sebanyak 26 skuad Persib Bandung dan jersey baru musim 2020 resmi diperkenalkan ke publik di Harris Hotel & Convention, Bandung, Selasa (25/2/2020) malam. Foto/Persib
A A A
BANDUNG - Sebanyak 26 skuad Persib Bandung dan jersey baru musim 2020 resmi diperkenalkan ke publik di Harris Hotel & Convention, Bandung, Selasa (25/2/2020) malam. Hadir dalam acara tersebut jajaran komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Zainuri Hasyim, Kuswara S Taryono; Manajer Persib, Umuh Muchtar; General Manager Diklat Persib, Yoyo S Adiredja; seluruh pemain Persib, pelatih; legenda dan perwakilan bobotoh.

Dalam sambutannya, Umuh menyampaikan selamat atas peluncuran tim dan jersey Persib Bandung 2020. Dia berharap, segala persiapan saat ini bisa mengembalikan Persib kepada kejayaan. (Baca juga; Persib Bisa Pakai Stadion GBLA dengan Beberapa Catatan )

"Mudah-mudahan tahun ini menjadi juara. Kita harus bersabar, lihat dan dukung dulu. Mudah-mudahan pelatih di tahun ini bisa membawa kebaikan dan kejayaan," kata Umuh dalam sambutannya seperti dikutip dari laman resmi klub.

Acara launcing klub diakhiri dengan pengenalan pemain yang bakal membela skuat Rene Robert Alberts pada kompetisi tahun ini. Sebanyak 26 pemain naik panggung utama, termasuk empat legiun asing, Nick Kuipers, Omid Nazari, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. (Baca juga; Persib Kontrak Wander Luiz dan Geoffrey Castillion, Ini Catatan Prestasi Mereka )

"Pada malam hari ini kita memperkenalkan para pemain dan jersey tim. Tentunya semua warga Jawa Barat ingin Persib kembali berjaya. Persiapan sudah kita lakukan. Ini adalah tim terbaik untuk tahun 2020 sehingga tanggal 1 (Maret) kita siap berlaga di kompetisi 2020," sahut Zainuri Hasyim selaku Komisaris Utama PT PBB.

Selain itu, Maung Bandung juga akan diperkuat empat pemain naturalisasi yakni Fabiano Beltrame, Victor Igbonefo, Esteban Vizcarra dan Kim Jeffrey Kurniawan. Sedangkan untuk posisi penjaga gawang, pelatih Luizinho Passos siap mengandalkan tiga kiper, yakni Teja Paku Alam, Dhika Bayangkara dan I Made Wirawan.

Daftar 26 Pemain Persib di Kompetisi 2020

Penjaga gawang:
Dhika Bayangkara
I Made Wirawan
Teja Paku Alam

Belakang:
Ardi Idrus
Fabiano Beltrame
Henhen Herdiana
Mario Jardel
Nick Kuipers

Supardi Nasir
Victor Igbonefo
Zalnando

Gelandang:
Abdul Aziz
Beckham Putra
Dedi Kusnandar
Erwin Ramdani
Febri Hariyadi
Frets Butuan
Gian Zola
Kim Jeffrey Kurniawan
Ghozali Siregar
Omid Nazari

Penyerang:
Beni Oktovianto
Esteban Vizcarra
Geoffrey Castillion
Wander Luiz
Zulham Zamrun
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.2334 seconds (0.1#10.140)