Beat Hantam Revo dan Avanza, Ibu-Anak dan Rekannya Tewas

Selasa, 25 Februari 2020 - 18:28 WIB
Beat Hantam Revo dan Avanza, Ibu-Anak dan Rekannya Tewas
Kecelakaan maut yang menewaskan tiga orang di Jalan Cihanjuang, Kampung Cihanjuang, RT 03/08, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB), Jawa Barat, Selasa (25/2/2020) siang. Ilustrasi/SINDOnews
A A A
BANDUNG BARAT - Kecelakaan maut yang menewaskan tiga orang di Jalan Cihanjuang, Kampung Cihanjuang, RT 03/08, Desa Cihanjuang, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB) , Jawa Barat, Selasa (25/2/2020) siang.

Korban tewas adalah ibu dan anak Regina (37), Fenian (5), serta rekannya yang dibonceng bernama Siti Aisyah (32). Ketiganya saat itu sedang berboncengan menggunakan sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi D 3448 UCD.

Kanit Lakalantas Polres Cimahi, Iptu Erin Herudiansyah mengungkapkan, kecelakaan itu berawal saat motor Honda Beat yang dikendarai korban sedang melaju dari arah Parongpong menuju kearah Cimahi. Kondisi jalanan di lokasi yang menurun membuat motor yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi.

Diduga mengalami rem blong, sepeda motor tersebut menyenggol motor Honda Revo dengan nomor polisi D 5688 GO yang dikemudikan Chrismarantica Dessye (50). Motor yang masih melaju lalu menyenggol bagian belakang mobil Toyota Avanza nomor polisi D 1748 UAM yang dikemudikan Tarap Kurniawan (38).

"Akibat tabrakan tersebut pengendara dan satu orang penumpang Honda Beat yang merupakan ibu dan anak meninggal di lokasi kejadian, sementara yang dibonceng satunya lagi meninggal di ICU RSUD Cibabat," ucapnya ketika dikonfirmasi, Selasa (25/2/2020).

Menurut dia, saat di lokasi kejadian pengendara diduga kurang hati-hati dan tidak bisa menguasai laju kendaraannya. Ketiga korban yang meninggal dunia tersebut mengalami luka parah pada bagian kepala. Sedangkan pengendara motor Honda Revo beserta penumpangnya bernama Heti Rostani (49) hanya mengalami luka ringan.

"Kami sudah meminta keterangan saksi-saksi termasuk melakukan Olah TKP dan mengamankan barang bukti kendaraan yang terlibat kecelakaan," sambungnya. (Baca juga; Motor Rombongan Pengantin Ditabrak Elf, Tiga Tewas )

Sementara itu di lokasi bekas kejadian bercak darah dari ketiga korban tersebut masih tampak. Warga sekitar telah menutup bekas darah dengan ditimbun tanah kering dan terdapat tanda berupa garis putih di titik saat korban terjatuh, yang ditandai petugas setelah melakukan olah TKP.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
artikel/ rendering in 1.4095 seconds (0.1#10.140)